Kamis, 18 April 2019

Music Technology Lifestyle

Layanan Streaming Musik India, Saavn Rilis 2 Fitur Baru

Penulis :
Jumat, 17/04/2015 14.48.44 | Dibaca: 2534




Layanan Streaming Musik India, Saavn Rilis 2 Fitur Baru

http://techcrunch.com/


Compusiciannews.com -Distribusi- Saavn, layanan musik streaming yang fokus di India ini, telah meluncurkan perubahan besar untuk aplikasi mobile-nya dimana mereka menambah fitur berbagi dan sosial yang baru.

Kepada media TechCruch, layanan ini memiliki 13 juta pengguna bulanan dan sekarang memungkinkan seseorang untuk follow atau mengikuti teman, playlist dan aktivitasnya. Pengguna juga dapat mengikuti playlist umum untuk beberapa hal yang baru. Saat item yang anda ikuti diperbarui, makan anda akan memperoleh pembaharuan.

Fitur-fitur ini sebenarnya hampir sama seperti yang ada pada layanan streaming global lainnya, seperti Spotify dan Rdio, namun Saavn memiliki tambahan fitur sosial didalamnya.

Hal itu karena pembaharuan ini juga memungkinkan pengguna dapat menandai teman-teman mereka dengan lagu-lagu, playlist dan album. Dan pengguna yang ditandai dapat meberikan komentar. Ide inilah yang belum dilakukan oleh layanan-layanan serupa lainnya, seperti Spotify.

Saavn merupakan layanan musik streaming no.1 di India yang didirikan pada tahun 2006 silam. Saavn ini telah mengubah perilaku masyarakat khususnya di India dalam hal bagaimana mereka dapat memperoleh musik. Didalamnya terdapat sekitar 2 juta lagu dan perusahaan pengembang telah bermitra dengan lebih dari 900 label rekaman, termasuk diantaranya T-Series, Tips, YRF, Saregama, Universal, dan Sony.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda