Selasa, 25 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Line 6 Memulai Invasi Ke Home Entertainment Lewat AMPLIFi TT

Penulis :
Sabtu, 24/10/2015 12.00.00 | Dibaca: 1741




Line 6 Memulai Invasi Ke Home Entertainment Lewat AMPLIFi TT

line6.com


Compusiciannews.com -Instrument-  Home audio landscape telah berjalan dalam perubahan yang cukup akhir-akhir ini. Bagi pecinta musik sepertinya akan bahagia menerima fitur baru dengan kualitas sonic untuk kenyamanan dan kenyamanan akan speaker Bluetooth nirkabelnya yang kecil. Namun teman-teman pecinta musik melihat produk Line 6 seeakan menghembuskan nafas yang baru kedalam sirkuit sistem stereo yang kuno dengan tambahan baru berupa AMPLIFi range yang disebut TT.

Seri AMPLIfi dari Line 6 diluncurkan pada Janiari lalu dengan 2 sistem hybrid amp/speaker yang memperoleh beberapa nada dan pelebaran fungsionalitas dari aplikasi didalamnya. Hal ini diikuti secara singkat setelah terkoneksi dengan unit flor effect yang disebut FX100 yang memungkinkan pemain untuk memainkan AMPLIFi di jalanan dan sekarang  gitar AMPLIFi TT dan Bluetooth Audio Streamer dapat digunakan di rumah, kantor, studio atau di kampus-kampus.

TT kepanjangan dari Table-Top dan unit compactnya telah dirancang untuk mengubah berbagai macam speaker power atau sistem home theater kedalam amp guitar combo. Pemain dapat menghubungkan gitar via input instrumen sebesar 6.4 mm yang ada di bagian depan. Dimana terdapat juga jack headphone untuk pengawasan latensi rendah, kemudian ada juga Drive knob, 3 EQ knob, reverb dan gitar/ master volum dial.

TT ini dapat dihubungkan ke sistem home hi-fi dengan menggunakan output RCA yang dibagian belakang via jack berukuran 4 mm dan dihubungkan ke pengaturan home theater dengan menggunakan TOSLINK Optical Output. Pengguna bahkan dapat menghubungkan TT ke amp gitar yang besar via unit amp port dan living room jam atau home studio composition yang dapat direkam melalui USB ke Mac atau PC. Atau unit dapat hanya digunakan untuk stream musik dari perangkat mobile sistem home entertainment  yang non-bluetooth.

Terdapat 4 nada built-in yang berbeda, namun sistem dayanya tersebar dalam aplikasi  AMPLIFi  Remote untuk iOS atau Android. Sebuah Smartphone atau tablet yang menjalankan aplikasi ini dipasangkan dengan TT lewat Bluetooth dan memberikan player akses ke lebih dari 70 amp model, melalui 20 speaker cab dan 100+ efek gitar ke fine-tune. Terdapat 100 preset yang disertakan dan hingga 8 efek dapat digunakan pada waktu yang sama

Dengan menggunakan koneksi Wi-Fi, perangkat pintar juga dapat terhubung kedalam database secara konstan yang terdapat guitar amp dengan memungkinkan pemain untuk masuk kedalam hampir 100.000 nada yang diciptakan oleh pengguna AMPLIFi. Aplikasi ini juga dapat mencocokan nada-nada ajaib dari track favorit dan menjadikannya tersedia untuk playback melalui TT.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda