Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Lionel Richie Disebut Sebagai MusiCares Person of the Year 2016

Penulis :
Jumat, 21/08/2015 09.00.00 | Dibaca: 1315




Lionel Richie Disebut Sebagai MusiCares Person of the Year 2016

http://www.billboard.com/


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Lionel Richie akan dihormati sebagai MusiCares Person of the Year 2016. Penyanyi legedaris dan penulis lagu ini akan dijamu pada gala tahunan MusiCares pada 13 Febuari 2016 mendatang di Los Angeles, 2 malam sebelum penyelenggaraan Grammy Awards .

Para performer yang telah mengkonfirmasi untuk tampil di malam spesial ini termasuk Pharrell Williams, Lady Antabelum dan Luke Bryan dan masih banyak lainnya yang akan diumumkan nanti, begitu kata pihak acara. Ricky Minor, music director untuk aang American Idol dan pemenang Grammy juga akan menjadi Music Director di malam musikal itu.

Richie akan dianugrahi penghargaan bergengsi karena pencapaian kreativitas yang signifikan dan karya bakti sosial mereka yang memperpanjang karirnya. Richie telah menghasilkan  lebih dari 100 juta penjualan album dan dia telah membuat koleksi musik klasik yang impresif dari track-track awal kemunculannya, seperti “Three Times A Lady,” “Still” dan Easy”

“Saya sangat bangga dengan penghargaan ini,” kata Richie dalam pernyataannya. “Sejauh ini saya prihatin, ini adalah penghormatan tertinggi dalam bisnis musik kami karena ini berarti anda memiliki karir. Anda akan bertahan jika anda mau berjuang.”

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda