Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Louis Tomlinson 'Bercanda' tentang Judul Single Solonya

Penulis :
Jumat, 14/07/2017 09.00.00 | Dibaca: 824




Louis Tomlinson 'Bercanda' tentang Judul Single Solonya

pinimg.com


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti- Pekan depan Tomlinson akan menjadi member terakhir dari boy band One Direction yang akan segera merilis single solonya. Louis Tomlinson menjadi satu-satunya anggota One Direction yang sama sekali belum merilis musik solonya. Namun, itu tidak akan berlangsung lama. Pasalnya, dengan kumpulan lagu baru yang akan resmi rilis pada 21 Juli mendatang, pada hari Selasa kemarin, penyanyi ini menggoda para fans lewat video dan apa yang terlihat di video itu kemungkinan akan menjadi judul dari single terbarunya nanti.

Video singkat dengan rekaman yang tidak terlalu jelas karena saat itu Tomlinson sedang bermain bola, sedikit memperdengarkan suara yang bisa saja dikaitkan dengan judul debut solonya. Dalam video itu, Louis mengatakan I just keep on coming back to you". Ditambah lagi dengan adanya coretan tangan di papan tulis yang berbunyi "Back to you" pada akhir video, semakin memperjelas kemungkinan bahwa "back to you" adalah tajuk untuk single solonya. Selanjutnya, Louis seperti menekankan kembali kepada para fans nya dengan membuat hashtag #BackToYou pada caption video yang ia unggah di twitter.

Menariknya, rekan satu grup nya di One Direction yaitu Harry Styles,  juga dikabarkan akan debut di bidang yang berbeda yaitu sebagai aktor film pada 21 Juli mendatang yang akan ditandai sebagai hari peluncuran film pertamanya hasil karya sutradara terkenal Christopher Nolan, bertitel 'Dunkirk'. Setelah empat member pertama One Direction mengukuhkan diri mereka sebagai artis solo dengan meraih predikat top 40 di Billboard Hot 100, Tomlinson agaknya bersemangat untuk menyusul mereka bersolo karir. Jika dia berhasil dalam solo karirnya, pencapaiannya akan menjadikan One Direction sebagai boy band yang lebih sukses dari The Beatles. Mereka akan dikenal sebagai sebuah grup (yang menempati urutan kedua dengan lagu mereka "Best Song Ever" pada 10 Agustus 2013) sekaligus sebagai artis solo. Lagu "Strip that Down" yang dinyanyikan oleh Liam Payne berhasil menduduki peringkat ke 28 lagu solo hit terbaru sebagai anggota grup, dan lagu mantan member One Direction, Zayn Malik 'Pillowtalk' berhasil menduduki peringkat pertama pada Februari 2016.

Lagu barunya diyakini akan menjadi awal yang menjanjikan untuk karir solo Tomlinson pasalnya ia akan memulai sebuah kolaborasi dengan Steve Aoki di lagunya yang berjudul 'Just Hold On'. Kendati dia menganggap dirinya sendiri sebagai "member yang terlupakan", lagu 'Back To You' diyakini dapat mengubah persepsi itu.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda