Kamis, 25 April 2019

Music Technology Lifestyle

MPiano, Keyboard Controller Siap Hadir Memenuhi Performa Digital Anda

Penulis :
Rabu, 11/05/2016 09.00.00 | Dibaca: 1236




MPiano, Keyboard Controller Siap Hadir Memenuhi Performa Digital Anda

gizmag


Compusiciannews.com -Artistik- Huruf ‘M’ dalam produknya berarti mechatronic, yang mengacu pada sistem actuator elektronik yang dapat disesuaikan dibawah masing-masing kunci yang memungkinkan karakter bermain dalam keyboard diubah. Dengan mengatur resistensi kunci, rasa dari instrumen ini seperti grand piano, organ gereja atau modern synth yang dapat diproduksi ulang.

Masing-masing kunci juga touch sensitive yang memungkinkan ekspresi MIDI atau kontrol yang mengartikan para musisi tidak memerlukan  bermain tangan untuk membuat modulasi tweak atau pengaturan parameter, dan cukup dengan memindahkan jari naik turun .

MPiano bukanlah piano digital, namun keyboard controller yang mempengaruhi software pembuat musik yang berjalan pada hardware yang terhubung. iPad yang terdedikasi pada instrumen ini menghasilkan ide ini dan semua kontrol dan parameter untuk controller disesuaikan menggunakan interface aplikasi mobile iOS melalui Wi-Fi Polyponic Aftertouch, Pedal Command, Keyboard Split, Pitch Adjustment, MIDI Channel dan masih banyak lagi yang bisa diatur dengan menggunakan aplikasi.

Menerima Red Dot Award untuk desain produk, Alpha Pianos, perusahaan yang membawahi produk MPiano ini mendemostrasikan prototype pertamanya di Frankfurt’s Musikmesse pada bulan Maret 2016 lalu dan berkata bahwa serangkaian produksi akan dimulai pada akhir musim panas nanti. Meskipun tidak ada informasi harga, sudah dipastikan harganya tidak memeras dompet anda.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda