Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Machine Gun Kelly memerankan Tommy Lee dalam serial Netflix Motley Crue Biopic

Penulis :
Jumat, 26/01/2018 10.54.48 | Dibaca: 703




Machine Gun Kelly memerankan Tommy Lee dalam serial Netflix Motley Crue Biopic

scadradio.org


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti-  Siapa sih yang gak kenal Machine Gun Kelly, tokoh sangar kelahiran April 22, 1990 di Shaker Heights, Ohio, Amerika Serikat ini memang terkenal dengan namanya Machine Gun Kelly, nama aslinya adalah Richard Colson Baker. Ia menggunakan nama Machine Gun yang menyerupai gangster gangster amerika pada saat itu, Orang tuanya tinggal berpindah pindah dan diketahui mereka telah berpindah dari Mesir ke Jerman kemudian ke Chicago lalu ke Los Angeles lanjut ke Denver dan terakhir Ohio . 

Sejak ia tinggal disana pada empat tahun pertama hidupnya di Mesir, ia telah berbicara bahasa Arab sebelum Inggris .

Dan kabar dari Billboard bahwa si Colson ini, panggilan kecilnya, ia akan memerankan karakter Tommy Lee, dari instagramnya ia berkata

“I got the movie to hire my little bro as my drum teacher,” cuitnya. “Kept it in the family. i WILL learn the drums and finish the new album before we start filming.”

Hal ini menunjukan bahwa ia akan segera memerankan si Tommy Lee dalam serial Netflix Motley Crue.

Dilansir dari Variety si Machine Gun Kelly menjadi seorang drummer yang bernama Tommy Lee, film ini adalah adaptasi dari kisah Motley Crue pada tahun 2001. Ia mengkonfirmasi berita ini pada hari kamis (18 Januari 2018)

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda