Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Maliq & D’Essentials Temui Fans dan Media di Double Deckers Solo

Penulis :
Minggu, 18/10/2015 10.47.41 | Dibaca: 1913




Maliq &  D’Essentials Temui Fans dan Media di Double Deckers Solo

compusiciannews.com


Compusiciannews.com -Panggung- Pada hari Sabtu (17/10) di Double Deckers Solo Baru diadakan Meet N’ Greet dan press conference bersama Maliq n’ d’Essential yang berkenaan dengan diadakannya Charity Concert yang diadakan di Gor Sritex Solo di hari yang sama pada malam harinya.

Dalam acara tersebut, band soul jazz yang personilnya terdiri dari Angga, Indah,  Widi, Jawa, Ilman dan Lale ini menjawab beberapa pertanyaan –pertanyaan baik dari media dan para D’Essentials (sebutan para penggemar band soul jazz ini). Tim Compusician yang juga hadir dalam acara tersebut bersama teman-teman media lainnya juga tidak ketinggalan mengajukan beberapa pertanyaan,dan salah satunya adalah mengenai industri streaming dan bagi mereka, kemajuan teknologi tidak bisa dibendung lagi sehingga mereka cukup mendukung dan bersikap positif mengenai industri streaming saat ini.

“Kemajuan teknologi memang tidak bisa dibendung lagi dan mungkin kedepannya CD sudah tidak laku lagi pasaran, jadi ya kita sih positif-positif saja mengenai industri streaming,” begitu jawab Angga yang merupakan sang vokalis band.

Dalam konsernya, Maliq & D’Essentials ini membawakan sekitar 12-13 lagu secara non-stop karena mereka memang jarang berinteraksi selama konser dan selain itu mereka menampilkan beberapa kejutan, seperti karya terbaru dari mereka dan beberapa koreografi. Event Charity Concert ini merupakan event yang diadakan oleh sekumpulan mahasiswa dari Fakultas Teknik Sipil Universitas Sebelas Maret Surakarta dan nantinya hasil keuntungan dari konser ini akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Kasih Indonesia Aviliasi Yogyakarta

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda