Sabtu, 20 April 2019

Music Technology Lifestyle

Manjakan Telinga Setiap Waktu dengan iTunes

Penulis :
Kamis, 15/05/2014 02.02.17 | Dibaca: 1520




Manjakan Telinga Setiap Waktu dengan iTunes

apple.com


 

CompusicianNews.com - Distribusi - iTunes merupakan software atau perangkat lunak yang dikembangkan oleh Apple. Pada awal mulanya iTunes adalah software music player yang diperuntukkan Komputer Desktop pada tahun 2001.

Namun pada perkembangannya kini iTunes memiliki berbagai fitur yang bisa anda manfaatkan untuk menikmati lagu sehari-hari.

Fitur-fitur antara lain iTunes Radio, iCloud, dan iTunes Store. Seperti yang kita ketahui Apple memang memiliki perkembangan yang sangat pesat dari waktu ke waktu. Produk – produk apple seperti iPhone, iPad,iPod Touch membuat penggunanya bisa mengakses iTunes kapanpun dan dimanapun. Sehingga dengan fitur-fitur yang dikembangkan oleh iTunes dapat memanjakan telinganya melalui iTunes Radio, membeli lagu melaui iTunes Store dan berbagi dan menyimpan lagu di iCloud.

Agar lebih jelas lagi, berikut ini keterangan mengenai apa itu iTunes Radio, iTunes Store dan iCloud.

iTunes Radio: merupakan radio streaming gratis yang memungkinkan anda untuk mendengarkan stasiun radio yang anda suka dan juga dapat membuat stasiun radio sendiri dengan koleksi musik favorit anda. Sangat mudah untuk membuat dan mengkostumasi stasiun radio di iTunes Radio. Anda dapat membuat stasiun Radio berdasarkan Artist, musik maupun genre yang anda sukai.

iTunes Store: Anda tidak perlu pusing-pusing untuk mencari dan mendownload musik di internet. Cukup percayakan pada iTunes store, anda akan menemukan ribuan bahkan jutaan lagu dari berbagai Negara dan aliran musik. Dengan fitur ini anda dapat mencari lagu kesayangan anda dengan mudah serta membelinya. iTunes store merupakan music store nomor 1 di dunia.

iCloud: fitur iTunes yang satu ini benar-benar membantu anda menyimpan dan mengakses lagu anda melalui cloud. Membuat iTunes  menjadi lebih komplit. Karena dengan fitur tersebut anda tidak perlu repot-repot mentransfer file musik dari Mac anda ke iPad atau iPhone. Anda tetap bisa mengaksesnya kapan saja dan dimana saja. Sehingga anda dapat memanjakan telinga anda setiap waktu dengan lagu-lagu kesayangan anda dengan iTunes dan segala fitur canggihnya. 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda