Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Mantan Penulis Naskah Film Marvel Akan Sutradarai Film DC

Penulis :
Senin, 22/01/2018 10.29.39 | Dibaca: 1043




Mantan Penulis Naskah Film Marvel Akan Sutradarai Film DC

polygon.com


Compusiciannews.com -Film-  Setelah sukses dengan film standalone Wonder Woman dan Justice League pada 2017 lalu, DC masih berencana mengeluarkan beberapa film superhero lagi, termasuk diantaranya film standalone untuk karakter superhero The Flash.

Film tersebut kabarnya akan berjudul Flashpoint. Sebelumnya, dikatakan bahwa Warner Bros, selaku studio pembuat film film besutan DC, mempertimbangkan Ben Affleck, pemeran Batman dalam DC Cinematic universe, sebagai sutradara film tersebut. Namun baru-baru ini ada kabar yang cukup mengejutkan tentang siapa yang akan dipilih menjadi sutradara.

Dilansir oleh Variety.com, Warner Bros sedang dalam masa negosiasi dengan penulis film Spiderman: Homecoming, John Francis dan Jonathan Goldstein. Spiderman: Homecoming sendiri merupakan film besutan Marvel Studio, saingan berat DC, yang rilis pada pertengahan tahun lalu. Film ini juga bisa dikatakan sangat sukses. Akan sangat mungkin jika akhirnya Warner Bros memilih untuk bekerjasama dengan keduanya untuk menyutradarai Flashpoint.

Flashpoint sendiri akan menjadi film yang mengacu pada komik DC dengan judul yang sama. Komik ini pertama terbit pada Mei 2011. Komik ini menceritakan Flash (Barry Allen) yang terlempar di dunia yang sangat berubah (dari yang diketahuinya selama ini) dimana hanya dirinya yang sadar bahwa telah terjadi perubahan. Flashpoint sendiri mengalami hiatus sejak 2016, karena project-directornya, Rick Famuyiwa mengundurkan diri.

Meski belum ditentukan siapa yang pada akhirnya menjadi sutradara Flashpoint, nampaknya masih ada banyak waktu yang tersedia, karena Warner Bros sendiri belum mengumumkan tanggal rilis untuk film ini.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda