Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Mantap Bersolo Karir, Mantan Vokalis Payung Teduh Siap Lakukan Ini

Penulis :
Rabu, 31/01/2018 11.10.37 | Dibaca: 615




Mantap Bersolo Karir, Mantan Vokalis Payung Teduh Siap Lakukan Ini

sumber.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti-  Mantan vokalis band Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad atau yang biasa disapa Is, memutuskan bahwa akan tetap terjun ke dunia musik dengan bersolo karir.

Seperti yang kita ketahui, nama Is sendiri melambung ketika bergabung bersama band Payung Teduh. Is telah memutuskan untuk hengkang dari Payung Teduh pada November 2017 setelah merilis album terakhirnya yang bertajuk “Ruang Tunggu”.

Ia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa bersama keluarga, karena selama bersama Payung Teduh, ia hanya memiliki sedikit waktu untuk keluarganya.

Meskipun demikian, musisi kelahiran Makassar ini mengaku bahwa ia kini sedang menggarap proyek album solonya. Mengusung materi lagu yang lebih berwarna, album solo Is ditargetkan akan rilis pada Juli 2018 mendatang.

Is juga mengungkapkan bahwa ia akan terlebih dahulu mengeluarkan single. Terlebih lagi, vokalis berusia 34 tahun ini juga akan membuat konser tunggalnya tahun ini.

Konser tunggalnya, ujar mantan vokalis Payung Teduh itu, tidak hanya digelar sekali, melainkan akan digelar dua atau tiga kali konser. Is juga mengaku bahwa ia akan berkolaborasi dengan beberapa musisi lain seperti Ronald Steven dan Denny Chasmala.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda