Minggu, 19 Agustus 2018

Music Technology Lifestyle

Maria Simorangkir Raih Trofi Indonesian Idol 2018

Penulis :
Selasa, 24/04/2018 04.50.28 | Dibaca: 271




Maria Simorangkir Raih Trofi Indonesian Idol 2018

Dokumentasi Indonesian Idol (Twitter)


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Setelah proses selama berbulan-bulan ajang Indonesian Idol 2018, akhirnya terpilihlah Maria Simorangkir sebagai The Next Indonesian Idol 2018. Maria yang merupakan kontestan paling muda dengan usia 16 tahun berhasil mengalahkan ribuan saingannya dan bahkan mengalahkan rekan finalisnya di Grand Finale Ahamd Abdul (27 tahun), kontestan berdarah NTT yang berdomisili di Bali

Ahmad Abdul sendiri pada dasarnya sudah memiliki banyak pencapaian di dunia musik saat dia tinggal di Bali dan terbukti dia mendapat pengakuan dari beberapa musisi internasional, seperti Kodaline, vokalis Maroon 5 Adam Lavine hingga The Script.

Dengan teknik vokalnya yang luar biasa, Maria Simorangkir memukau para juri dari minggu ke minggu. Sempat hamper tersisih di babak showcase namun Maria bertahan karena mendapat Wild Card dari juri, dimana saat itu Maia Estianty, salah satu juri yang dikenal dengan sapaan Bunda Maia itu memberikan hak Wild Card-nya kepada Maria.

Tidak kalah dari Abdul, Maria juga mendapat apresiasi dari penyanyi internasional Loren Allred, penyanyi yang berlatar belakang dari kompetisi pencarian bakat di Amerika Serikat serta pelantun Never Enough di soundtrack film The Greatest Showman, memberikan rasa kagumnya kepada Maria secara live call karena Maria menyanyikan lagunya, Never Enough begitu luar biasa.

Di malam final Result and Reunion pada hari Senin (23/04), Maria kembali memukau para juri dengan penampilan Stand Up For Love yang dipopulerkan oleh Destiny Child dan sontak 5 juri Indonesian Idol memberikan standing ovation kepada dara berdarah Batak itu.

Acara result dan reunion ini juga diramaikan oleh beberapa alumni kontestan Idol dan beberapa penyanyi ternama Indonesia, seperti Armada, Sandy Sandoro dan Glenn Fredly yang mereka juga melakukan kolaborasi dengan kontestan Indonesian Idol

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda