Selasa, 25 September 2018

Music Technology Lifestyle

Mariah Carey Konser di Borobudur pada November 2018 Mendatang

Penulis :
Sabtu, 21/04/2018 09.00.00 | Dibaca: 336




Mariah Carey Konser di Borobudur pada November 2018 Mendatang

okezone


Compusiciannews.com -Panggung- Generasi 80 dan 90-an pasti tak asing lagi dengan sosok Mariah Carey. Diva legendaris asal New York, Amerika Serikat ini tersohor dengan suara indahnya dan sudah eskis selama 30 tahun di dunia musik.

Dalam rangkaian World Tour yang digelar ibu dua anak ini, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjunginya. Belum konser saja pencapaian luar biasa sudah tampak dari konser Mariah Carey ini.

CEO Promotor konser Mariah Carey di Indonesia mengungkap fakta tiket presale yang sudah habis dalam 5 menit! Wow!

Lewat akun sosial media Twitter-nya, Anas Alimi mengungkapkan kekaguman dan rasa terima kasih terhadap para peminat atas pencapaian ini. Hanya dalam waktu kurang dari 5 menit, ratusan tiket presale konser Mariah Carey sudah habis diborong.

Anas merupakan CEO dari Rajawali Indonesia Communication yang dipercaya menangani penampilan sang diva dunia selama di Magelang, Indonesia. Wah animo yang sangat luar biasa ya.

Konser ini baru akan digelar 6 November 2018 di Candi Borobudur, Magelang. Konser Mariah Carey akan digelar di Candi Borobudur, salah satu candi tertua dan termegah di dunia. Fakta ini memberi nilai lebih dalam penampilan sang diva di Indonesia.

Harga tiket yang ditawarkan berkisar dari 1 juta sampai 7 juta rupiah. Tetapi masih ada kelas Super VVIP.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda