Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Mariah Carey Terima Bintang Hall of Fame Sekaligus Mendapat Peran di Empire Season 2

Penulis :
Kamis, 06/08/2015 14.31.46 | Dibaca: 1955




Mariah Carey Terima Bintang Hall of Fame Sekaligus Mendapat Peran di Empire Season 2

billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Penyanyi  legendaris dan pemenang Grammy Award, Mariah Carey menerima bintang di Hollywood Walk of Fame pada hari Rabu (05/08). Bintang yang 2,556 ini diterima di sudut Hollywood Boulevard dan Argyle Avenue, yang berada tepat di seberang Hotel W, dan ucapan datang dari The Pantages Theater Marquee yang menyorakan “Bintang untuk sang bintang! Selamat, Mariah Carey.”

Dengan berbaris sejak Rabu pagi, segerombalan penggemar menyapa Carey sebelum jam mulai upacara pemberian bintang Hall of Fame itu, yaitu pada jam 11.45 waktu setempat. Ketua dan CEO Epic Records LA. Reid, yang menggambarkan komennya sebagai “Love letter to my favorite artist in the world” merupakan komentar yang pertama yang dia berikan dari semua tamu-tamu spesialnya yang pernah ia temui.

Lee Daniel dari serial Empire, yang mengarahkan Carey di film Precious, memanggilnya “Temanku” dan “Sang Ratu” sebelum menyetujui Reid bahwa dia tidak pernah sekalipun berkata buruk tentang seseorang. Kemudian dia memberikan bocoran mengenai pertunjukan sang diva pelantun “You always still my baby” yang akan datang dimana dia menyorakan “Watch her on Empire, guys!!” yang seakan mengindikasi bahwa Mariah Carey akan tampil di serial musikal Empire yang akan kembali tayang dengan season kedua pada September 2015 mendatang, namun belum ada kepastian mengenai peran sang diva senior di serial yang menyuguhkan musik-musik original itu.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda