Sabtu, 23 Juni 2018

Music Technology Lifestyle

Mariah Carey Tuai Ratusan Ribu Dolar Setiap Tahunnya dari Royalti Lagu Natal

Penulis :
Kamis, 21/12/2017 11.59.08 | Dibaca: 387




Mariah Carey Tuai Ratusan Ribu Dolar Setiap Tahunnya  dari Royalti Lagu Natal

billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Dalam perayaan natal di setiap tahunnya, lagu All I Want For Christmas dari Mariah Carey selalu menjadi hit favorit dan hit paling sering diputar di setiap perayaan dan seakan menjadi hit resmi untuk perayaan natal di setiap tahunnya.

Tidak mengherankan bahwa Carey selalu menuai ratusan ribu dolar setiap tahunnya dari royalti lagu itu. jumlah angka yang dia terima tepatnya berada di angka US$ 500.000 sebagaimana dilaporkan oleh media The Daily Mail.

Pada tahun 2015, All I Want For Christmas masuk posisi teratas di daftar streaming Spotify dan menjadi lagu natal paling banyak distreaming kala itu.

Bahkan tahun ini, Mariah Carey memasukan beberapa hit natalnya yang tenar dalam sebuah film animasi yang menceritakan tentang natal. Dalam cerita itu seorang gadis bernama Mariah memiliki impian kado natal yang dia inginkan, yaitu seekor anak anjing.

Film animasi berjudul All I Want For Christmas is You ini sudah dirilis sejak tanggal 14 November lalu. Bisa dikatakan bahwa kisah ini diambil dari pengalaman sang diva saat merayakan natal di masa kecilnya

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda