Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Maroon 5 Bikin Heboh Lewat Video Klip Barunya

Penulis :
Minggu, 18/01/2015 07.00.04 | Dibaca: 2520




Maroon 5 Bikin Heboh Lewat Video Klip Barunya

www.gopixpic.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Maroon 5 kembali membuat sebuah fenomena baru dalam video klip musik. Mungkin ini adalah  konsep pertama yang dipakai oleh kelompok band yang digawangi Mickey Madden, Adam Levine, James Valentine, Jesse Carmichael, PJ Morton dan Matt Flynn.

"We're gonna drive across L.A. and hit every wedding we possibly can,"Kata Levine di awal video yang direkam pada tanggal 16 Desember 2014. "It's gonna be awesome." Lanjut Levine.

 Video klip yang menunjukan bagaimana band Maroon 5 membuat heboh di setiap acara pernikahan yang berlangsung diseluruh Los Angeles, California, Amerika Serikat. Tim dari Maroon 5 ini sempat membuat bingung para tamu dan bahkan pasangan mempelai sendiri dimana tiba-tiba tim yang dengan rahasia ini masuk menerobos di pesta pernikahan dan mebuat panggung rahasia dan sontak membuat terkejut banyak tamu dan pasangan pengantin sendiri saat mengetahui bahwa dibalik tirai tertutup itu ternyata Maroon 5 tampil secara mengejutkan.

“Ini adalah pengaman baru,” kata Levine dalam press release. “Saya tidak tahu kalau reaksinya akan seperti itu dari pihak pesta pernikahan. Yang menjadi sorotan disini adalah  membuat kenangan tak terlupakan untuk setiap orang yang sedang berbahagia dalam pernikahan mereka.”

Video klip yang berjudul Sugar ini adalah single kelima dari Maroon 5 di tahun 2014, 3 hits sebelumnya yaitu V, Maps, dan Animal masuk dalam top 50 Best Song 2014 versi media RollingStone. Sedangkan V, sebagai nama album masuk di posisi 4 dari 20 Best Pop Album.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda