Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Marshanda dan Realita Sang Ayah yang Dihadapi

Penulis :
Selasa, 29/03/2016 14.39.06 | Dibaca: 1481




Marshanda dan Realita Sang Ayah yang Dihadapi

www.beritaseleb.com


Compusiciannews.com -Sosial Budaya- Kisah mengenaskan dari Irwan Yusuf, seorang pengemis yang diciduk oleh Dinas Sosial DKI Jakarta pada 25 Maret 2016 yang lalu yang mengaku sebagai Ayah dari pesinetron dan penyanyi, Marshanda ini membawa kehebohan di dunia netizen Indonesia dan Marshanda pun tanpa basa basi dan rasa malu sedikitpun mengakui bahwa dia memang ayah kandungnya dan dia mengaku tidak kaget dan kenyataan yang menimpa sang ayahanda dan dengan blak-blakan, dia membuat posting di akun Instagram-nya mengenai respon bahwa dia tetap menerima ayahnya apapun kenyataan yang ada saat ini.

Dengan melihat trend dunia entertainment saat ini dan sosial media, tokoh-tokoh public figure seakan dengan bebas mempublikasikan keseharian mereka hingga yang cukup kontroversial seperti contoh artis reality show dari Amerika Serikat, Kim Kadarshian yang dengan berani mempublikasikan foto telanjang-nya 2 kali  di akun sosial media-nya dengan tujuan mendapat sorotan public. Dari hal ini, bisa menjadi kasus apakah fenomena Fame Hooker juga menjadi trend selebriti Indonesia dalam meraih popularitas mereka dengan cepat?

Dan dalam kasus Marshanda ini, apakah pria pengemis yang mengaku bernama Irwan Yusuf ini adalah Irwan Yusuf yang merupakan Ayah dari Marshanda? Atau Irwan Yusuf lain yang diaku-akukan sebagai Ayah dari Marshanda supaya Marshanda kembali memperoleh sorotan di dunia entertainment mengingat artis yang memulai karirnya aktingnya di sinetron Bidadari ini sudah jarang terlihat di layar televisi.

Entah itu realita atau hanya setting-an belaka, waktu lah yang akan menjawab dan yang pasti dari kejadian ini membuat kita harus membuka mata lebar bahwa kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi di beberapa waktu yang akan datang. Beberapa laporan dari media masa menyebutkan bahwa Marshanda mengaku tidak bertemu ayahnya sejak umur 8 tahun karena perceraian kedua orangtuanya itu dan sempat bertemu saat usianya menginak 15 tahun dan kemudian lost contact lagi. Dan kini dikabarkan sang Ayah menjadi pengemis setelah bengkel tempat dia bekerja bangkrut.

Hal ini juga menimbulkan pertanyaan, apakah selama menjadi suami dari Riyanti Sofyan yang notabene adalah pewaris hotel, Irwan Yusuf hanya menggantungkan nasibnya kepada sang istri saja? Cukup mengenaskan melihat kenyataan yang terjadi saat ini, namun sekali lagi hal seperti inipun bisa terjadi kepada siapapun jika kita tidak memiliki persiapan yang mantap sejak dini

Dalam hal ini Marshanda sendiri juga telah menunjukan sikap hormatnya kepada sang ayah dengan mengunjungi ayahnya ke Dinas Sosial dan memberikan uang sebesar Rp. 1.00.000 untuk biaya kehidupan selama di Panti Dinas Sosial. Marshanda mengaku tidak membawa uang cash banyak dan kebanyakan uangnya masih di ATM.

Adriani Marshanda atau yang kerap disapa caca,  kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini adalah artis yang penuh kontroversial, mulai dengan mengunggah video gila-gilaan di tahun 2009 lalu dimana dia mengungkapkan segala perasaaannya hingga percerainnya dengan sang suami, Ben Kasyafani pada tahun 2014 silam yang cukup dramatis, dan hingga setiap postingannya di akun Instagram-nya yang cukup sensasional dan selalu dikomentari sinis oleh para netizen dan hubungannya dengan Egi John, pria yang pernah menjadi partner aktingnya di salah satu sinetronnya

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda