Kamis, 18 April 2019

Music Technology Lifestyle

Media Tiongkok Membenarkan Niatan Apple Menghapus Jack Standard 3.5mm di Perangkatnya

Penulis :
Rabu, 13/01/2016 16.23.17 | Dibaca: 1773




Media Tiongkok Membenarkan Niatan Apple Menghapus Jack Standard 3.5mm di Perangkatnya

http://www.digitalmusicnews.com/


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Kabar mengenai Apple akan menghapus jack headphone standar-nya yang berukuran 3,5mm pada produk terbarunya iPhone 7 terus terdengar namun ada laporan lain dari Tiongkok yang mendukung klaim itu dengan twist yang berbeda. Menurut media publikasi Tiongkok Anzhou, Apple akan menggantikan jack standar ukuran 3,5mm untuk produk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mendatang. Namun juga akan bersamaan dengan fitur-fitur lain seperti headphone yang terhubung Bluetooth dan Apple akan menjual headphone pelengkapnya pula.

Anzhou belum begitu jelas bagaimana Lightning berkabel dan nirkable akan bercampur baur, meskipun sumber dari Tiongkok lainnya, WeiFeng menunjukan aristektur dual Lightning-Bluetooth dan pendekatan itu akan memungkinkan pengguna membuat pilihan berdasarkan kegiatan dan lingkungan, contohnya melakukan plugged-in untuk menerima panggilan telepon saat sedang menyetir.

Perubahan ke Lightning ini akan membuat sejumlah peningkatan, seperti peningkatan kualitas audio yang lebih baik, kontrol yang lebih baik dan pilihan aplikasi yang lebih luas lagi. Sungguh menarik,meski belum tahu apakah dunia akan menerima perubahan ini dari yang biasanya menggunakan jack standard berukuran 3,5mm.

Niatan ini juga dilakukan untuk meningkatka penualan dari produk lain yaitu Converter 3.5mm-to-Lightning yang dapat memungkinkan bagi pengguna untuk bisa menikmati produk Apple yang sudah berubah ke Lightning atau yang masih menggunakan jack 3,5mm.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda