Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Melebihi Ekspektasi, "NGENEST" Capai 550 Ribu Penonton Hanya Dalam 12 Hari Tayang!

Penulis :
Rabu, 13/01/2016 09.00.00 | Dibaca: 1498




Melebihi Ekspektasi, "NGENEST" Capai 550 Ribu Penonton Hanya Dalam 12 Hari Tayang!

http://acara.co.id/


Compusiciannews.com - Film - Prestasi membanggakan dibuat oleh stand-up comedian ternama, Ernest Prakasa. Memulai debutnya sebagai sutradara, film besutan Ernest ang berjudul "NGENEST" ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Diproduksi oleh rumah poduksi Starvision, film yang bergenre komedi ini kabarnya sudah ditonton oleh lebih dari 550  ribu penonton hanya dalam 12 hari penayangannya.

Sementara, Ernest sendiri selaku sutradara sebenarnya sempat merasa pesimis. Pasalnya, film yang diadaptasi dari buku trilogi karyanya ini tergolong memiliki topik-topik yang sensitif meskipun memang dipaparkan dengan cara yang ringan.

"Jujur sih saya sempat nggak pede dengan film sendiri. Selain STAR WARS, saingannya juga film lokal raksasa dengan bintang yang tidak main-main. Tapi ternyata hasilnya positif," ungkap Ernest saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu.

Namun tidak bisa dipungkiri pula bahwa keberhasilan "NGENEST" tidak lepas dari promo besar-besaran yang dilakukan pihak produser. Chand Parwez selaku produser mengakui bahwa pihaknya memang sengaja melakukan promosi besar-besaran. Parwez  juga optimis bahwa "NGENEST" masih punya kesempatan untuk booming karena masih akan tayang di banyak tempat.

"Ini prestasi membanggakan, membuktikan bahwa film kita nggak kalah dengan Hollywood. Saya juga menekankan ini film penting, harus ada dan ditonton. Mudah-mudahan sampai Imlek masih ditonton. Kalau bisa Gubernur dan Presiden ikut menonton karena memang layak," tutur Chand pada wartawan.

Berdasarkan angka yang diraihnya, "NGENEST" berhasil menduduki posisis ketujuh dalam daftar 10 film paling laris di tahun 2015. "NGENEST" bahkan berhasil mengalahkan "Sunshine Becomes You" dan "Negeri Van Oranje" yang sudah tayang seminggu lebih awal.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda