Selasa, 23 Oktober 2018

Music Technology Lifestyle

Melihat Wanita Dicekik, Beiber Langsung Bertindak dan Memukul Pelaku

Penulis :
Selasa, 17/04/2018 04.58.31 | Dibaca: 280




Melihat Wanita Dicekik, Beiber Langsung Bertindak dan Memukul Pelaku

Billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Penyanyi Justin Bieber kembali Beulah lagi, dikabarkan pelantun Love Yourself ini memukuk pria tak dikenal yang mencekik leher seorang wanita. Menurut berita yang dilansir dari TMZ, Justin Bieber yang berusia 24 tahun itu menjadi brutal setelah melihat seorang pria di sebuah pesta di Coachella, mencekik dan menyerang seorang wanita dan dia juga membentak pria itu untuk menghentikan perbuatannya namun dibalas oleh sang pria itu dengan ungkapan kasar

Bieber dilaporkan ikut intervensi dan kemudian memukul pria itu di wajahnya dan mendorongnya ke tembok dan kepolisian setempat mengkonfirmasi kepada Billboard pada Senin pagi (16/04)

Dalam keterangan polisi setempat, pihak korban menoolak untuk mengajukan tuntutan atas perlakukan Beiber dan tidak ditemukan luka serius. Kepolisian juga menambahkan bahwa pihak korban mengindikasi sang penyanyi terlibat dalam insiden ini namun tidak ada saksi dan pernyataan yanf diterima.

Media TMZ juga melaporkan bahwa Beiber tidak ditahan dan tidak ada yang melaporkan insiden pencekikan itu. Beiber sendiri tidak tampil di pesta Coachella, tapi dia terlihat di beberapa postingan sosial media sedang berada di Wallmart.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda