Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Menari Bersama Anak Dibawah Umur, Mantan Pemain Transformer Dibuli Netizen

Penulis :
Sabtu, 10/01/2015 09.06.44 | Dibaca: 6335




Menari Bersama Anak Dibawah Umur, Mantan Pemain Transformer Dibuli Netizen

mashable.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Mantan bintang pemeran Sam Witwiky dalam film robot fenomenal Transformer, Shia LaBeouf akhir-akhir ini dikritik habis-habisan karena penampilannya dalam video “Elastic Heart” sebuah video klip musik dari seorang penyanyi asal Australia, Sia.

Dalam video itu tampak LaBeouf menari dengan seorang gadis berusia 12 tahun bernama Maddie didalam sebuah kandang dengan telanjang dada dan menggunakan celana  yang warna kostumnya hampir mirip dengan warna kulit manusia, sehingga terlihat seakan telanjang bulat dari kejauhan.

Para Netizen mengkritik habis-habisan video ini karena dianggap sebuah tindakan fidoilia, atau perilaku penyuka anak dibawah umur. Menanggapi kritikan tersebut, sang penyanyi berkomentar lewat kicauannya di akun Twiter pribadinya dan website resminya,

“Saya  hanya dapat katakan bahwa Maddie dan LaBeouf hanyalah 2 aktor yang saya rasa dapat memainkan adegan perang yang ada di video itu,” begitu tulisnya

“Saya mohon maaf kepada siapapun yang merasa emosi dengan adanya video Elastic Heart ini, tujuan saya hanyalah membuat konten emosional, bukan membuat kesal siapapun.”

LeBeouf, aktor berusia 28 tahun ini dikenal sebagai seniman unik yang, sementara Maddie Ziegler terkenal dari sebuah acara reality show, Dance Moms.

Mereka terlihat seperti telanjang bulat dar kejauhan karena kostumnya yang bergaya skin-color suit dan menari layaknya seperti binatang liar yang sedang beradu dalam video klip ini.

Disamping maksud kreativitasnya, bagaimanapun banyak orang menilai video itu ‘mengganggu’.

Salah satu netizen berkomentar di situs YouTube “Seseorang yang telah menjadi korban dari pelecehan seksual akan secara alami menampilkan ketakutan dan pandangan kesalahannya akan sesuatu seperti yang terlihat pada video ini.” Begitu komentar yang ada tepat dibawah video “Elastic Heart” di situs YouTube.

LaBeouf sendiri bukan kali pertama dia melakukan peran ini, sebelumnya dia juga menampilkan tarian telanjang di sebuah video yang bernama “Fjogur Piano” di tahun 2013. Dan dalam video milik Sia ini, Ryan Heffington, seorang koreografer dipercaya untuk membantu pengerjaan projek terbaru Sia ini.

Sia dinominasikan 4 kategori di ajang musik paling bergengsi di dunia, Grammy Award yang tahun ini akan diadakan pada 8 Febuari mendatang.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda