Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Mengenal Sosok Millane Fernandez, Salah Satu Expert Di Rising Stars Indonesia

Penulis :
Kamis, 09/10/2014 16.57.26 | Dibaca: 6089




Mengenal Sosok Millane Fernandez, Salah Satu Expert Di Rising Stars Indonesia

showbiz.liputan6.com


CompusicianNews.com –Kabar Selebriti- Millane Fernandez, yang saat ini adalah salah satu expert/juri di ajang pencarian bakat, Rising Stars Indonesia, merupakan  aktris dan penyanyi kelahiran Jakarta, 23 Juli 1986 dari pasangan Jeffrey Fernandez dan Marita Fernandez dan  menghabiskan masa mudanya di Hamburg, Jerman. Selama dia tinggal disana, dia telah menghasilkan begitu banyak karya kususnya di bidang musik. Untuk musik sendiri, Millane mampu membawakan berbagai genre musik, seperti Pop, Reggae, Hip-Hop, RnB dan Funk.

Single pertamanya yang berjudul “Boom Boom” dibuat saat dia masih berumur 14 tahun dan telah terjual lebih dari 100.000 copy di Jerman, yang saat itu lagunya ditulis oleh seorang penulis lagu di Jerman bernama Dieter Bohlen. Dia juga pernah tampil memeriahkan sebuah turnamen balapan di EuroVision GrandPrix di tahun 2001.

Single keduanya berjudul “I Miss You (Dam Dubi Dam)” juga dirilis bersamaan dengan single pertamanya dan 2 single ini sama-sama dibawah label BMG Berlin, tahun 2004 dia juga merilis single ketiganya, “What a Good Man” yang berada dibawah label EMI Music Deutschland.

Tahun 2006, dia dengan sang kakak, Nino Fernandez yang merupakan pesinetron FTV di beberapa stasiun tv swasta Indonesia, pulang ke Indonesia dan pada tahun 2007 mengikuti ajang MTV VJ Hunt dan dia memenangkan ajang itu. Dia berkata ‘Music is my soul and it’s time to make my dream lil bit closer.”

Dan pada tahun 2011, dia merilis single pertamanya di Indonesia, “You Broke My Heart” dibawah label Aquarius Musikindo dan pada tahun 2014, dia mendapat kehormatan menyanyikan jingle Piala Dunia 2014 Brasil, “The World is Ours (Dunia Kita)” bersama David Correy yang merupakan pemenang ajang X-Factor Brasil. Dalam lagu itu, Millane menyanyikan versi lagu jingle resmi Piala Dunia dalam Bahasa Indonesia.

Selain bidang  musik, Millane juga piawai berakting dimana pada tahun 2007 dia membintangi sebuah film horror Indonesia berjudul ‘Terowongan Casablanca’ bersama sang kakak, Nino Fernandez dan beberapa artis lainnya seperti Asya Shara, Ardina Rasti, Aldiansyah Taher, Jupiter Fourtissimo , Ki Joko Bodo, dan artis-artis lainnya.

Millane juga memiliki passion di bidang fashion dan dia mampu berbicara dalam berbagai Bahasa, seperti Bahasa Inggris, Jerman, Indonesia, dan beberapa Bahasa lainnya. Kemampuan bermusik dia peroleh dari darah sang ayah yang merupakan pemain gitar handal. Dan karena kredibilitasnya di bidang musik cukup kuat, saat ini dia dipercaya menjadi salah satu expert di ajang pencarian bakat, Rising Stars Indonesia yang tayang tiap Kamis-Jumat, jam 20.00 WIB di RCTI. 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda