Senin, 24 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Menikmat Musik Streaming Dari Berbagai Layanan dengan Streamus

Penulis :
Rabu, 21/01/2015 10.33.12 | Dibaca: 1531




Menikmat Musik Streaming Dari Berbagai Layanan dengan Streamus

thenextweb.com


Compusiciannews.com -Distribusi- Youtube merilis sebuah platform musik akhir tahun lalu, menawarkan berbagai playlist musik hanya dengan $7.99/bulan, tanpa iklan.

Sementara banyak dari kita menggunakan YouTube untuk mendengarkan lagu sesekali, itu bukan tandingan bagi layanan musik nyata seperti Spotify atau Google Music karena tidak menawarkan kemampuan untuk mencari lagu tanpa menggunakan situs ini.

Chrome Extension terbaru bernama Streamus, merubah hal itu, mengubah situs ke dalam layanan musik yang dapat muncul dari popup pada browser chrome anda.

Streamus seharusnya dikembangkan oleh pihak Google sendiri, tetapi nyatanya ini telah dikembangkan oleh orang lain. Pencipta Streamus mengatakan bahwa mereka mengembangkan hal ini lebih dari tiga tahun.

Ekstension ini dibangun dengan bahasa desain Bahan Google dan memungkinkan Anda untuk mencari lagu apapun di YouTube tepat di dalam sebuah popup, tambahkan ke playlist, membagikan lagu ke teman anda lewat URL dan mendengarkan langsung tanpa perlu membuka Youtube, seperti layanan musik seperti biasanya.

Streamus bahkan menawarkan layanan radio, seperti Spotify atau Pandora yang secara otomatis mengambil lagu-lagu yang sama dan memainkan mereka untuk Anda. Untuk Chrome Extension, ini hal yang mengagumkan.

Dengan munculnya Streamus ini, sangat mengejutkan bila pihak Google tidak mengakuisisi extension ini. Anda dapat menggunakan Streamus ini, dengan mengunjungi Chrome Web Store.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda