Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Menimba Ilmu serta mengasah kerampilan di ACM

Penulis :
Jumat, 17/10/2014 07.00.00 | Dibaca: 1575




Menimba Ilmu serta mengasah kerampilan di ACM

musictech.net


CompusicianNews.com – pendidikan - ACM atau Academy Contemporary Musik (Akademi Musik Kontemporer) merupakan sebuah institusi yang memberikan fasiitas kepada anda untuk mendalami musik dan melatih ketrampilan bermusik.  Selain itu ACM juga memiliki jaringan instansi industry musik di berbagai tempat.

Akademi ini telah melatih banyak artis produser dan wirausaha dalam karir industri musik sejak tahun 1995. Dengan fasilitas tercanggih, fakultas kelas dunia dan hubungan yang ekstensif dengan pelaku industry musik, ACM menawarkan pembelajaran yang akan mengembangkan potensi serta menerjunkan anda di dunia musik.

ACM menawarkan kursus full time, part time mulai dari jenjang diploma hingga tataran yang lebih tinggi dalam bermusik. Banyak sekali bidang yang ada di akademi ini antara lain : Pertunjukan musik, Audio Produksi, Musik Bisnis, ACM telah sukses memberikan konstribusi untuk mensukseskan banyak sekali siswa yang memiliki talenta dalam bermusik. Terdapat beberapa kursus yang ditawarkan antara lain : Kursus Gitar, Drum, Bass, Vokal, Keyboar, Pengembangan Artis, Produksi Musik Elektronik, Rancangan Musik Kreatif, dan Bisnis Musik dan Inovasi.

Sekolah Bisnis ACM juga bertujuan untuk mencetak generasi penerus yang professional. Lulusan Akademi kami mendapati  bahwa kualifikasi ACM menyediakan jalan untuk meraih tujuan mereka. Misi kami tidak hanya mendidik namun juga menciptakan semangat, kreativitas dan kewirausahaan pada diri muridnya. Serta membantu mereka mengembangkan keahlian dan pengetahuan yang akan mendorong mereka meraih cita-cita para peserta didik.

Sekolah Bisnis ini bekerjasama dengan beberapa perusahaan rekanan seperti Industri sehingga menyediakan peluang bagi siswa untuk mendapatkan pengalaman yang relevan, magang, dan pekerjaan pasca lulus sehingga dapat mengembangkan diri di perusahaan. Siswa juga mendapatkan manfaat dari kekayaan ilmu proyek “Discovery & Development” untuk mengembangkan talenta tiap siswa.   

Hubungan dengan partner industry dikembangkan secara berlanjut dengan konsisten menempatkan siswa magang pada perusahaan berkembang termasuk Universal Music Group, iTunes, Sky, Cooking Vinyl dan banyak lainnya.

Sekali lagi ada tiga hal yang ditekankan pada Akademi Musik Kontemporer ini. Yaitu tentang Musik, Pendidikan dan Industri. Tiga kata kunci ini saling berkaitan dan tidak dapat dipisahkan. Dengan Musik, Pendidikan dan Industri akan mengembakan potensi anda serta membuat anda mampu berkarya di industry musik dengan segala kemampuan anda.   

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda