Minggu, 17 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Menimba ilmu di Sekolah Musik Teknologi London

Penulis :
Kamis, 02/10/2014 12.00.00 | Dibaca: 2204




Menimba ilmu di Sekolah Musik Teknologi London

techmusicschool.co.uk


CompusicianNews.com -Pendidikan- Sekolah musik teknologi di London merupakan pendidikan musik terdepan yang mendidik siswa menjadi pekerja musik professional, dunia kerja nyata untuk para musisi, produser, penulis lagu serta para pengusaha di bidang musik.  

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun berkecimpung di dunia pendidikan musik modern, Sekolah Musik Teknologi dengan bangga mempersembahkan pengajaran yang mendukung perkembangan lulusannya yang dibekali dengan karir yang berkelanjutan di industri yang paling dinamis di Inggris.  

Sekolah musik ini memiliki jaringan yang sangat unggul dengan musik industry di London maupun luar negeri. Termasuk perusahaan manajemen rekaman dan artis, majalah, dan pendapatan yang terdepan untuk memberikan kesempatan emas pada siswa Sekolah musik Teknologi London untuk mendapatkan pengalaman dan pekerjaan di bisnis musik. Fasilitas yang tersedia merupakan peralatan professional dari perusahaan ternama seperti Marshall, Mapex, Hartke, Zildjilan, Shure dan Apple.

Sekolah Musik ini telah memimpin pendidikan musik popular dan melanjutkan untuk menjadi relevan di industri saat ini melalui tim pendidik musik industry yang professional yang mengkhususkan keahliannya pada alat musik tertentu seperti drum, vocal, gitar, bass, menulis lagu dan lainnya. Sekolah ini sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang sudah atau ingin terjun di dunia musik agar lebih terbuka wawasan serta mengasah kemampuan agar mendapatkan pengalaman yang lebih demi meraih masa depan yang lebih cerah di bidangnya.

Sekolah ini lebih dari sekedar sekolah musik karena merupakan nyawa dari komunitas musik keratif yang menawarkan kesempatan kepada siswa untuk mendapatkan pengalaman, kemampuan lebih serta kualifikasi tertentu, serta membangun jaringan yang mendukungnya untuk terjun di duni musik industry yang sebenarnya. 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda