Rabu, 20 Juni 2018

Music Technology Lifestyle

Menyanyikan Lagu Kebangsaan di Turnamen All-Star Game, Suara Fergie Meleset dari Nada yang Dialunkan

Penulis :
Selasa, 20/02/2018 10.46.36 | Dibaca: 433




Menyanyikan Lagu Kebangsaan di Turnamen All-Star Game, Suara Fergie Meleset dari Nada yang Dialunkan

Fergie saat menampilkan lagu kebangsaan di turnamen NBA All-Star, Minggu (18/02) billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Penyanyi RnB dan pentolan Black-Eyed Peas, Fergie menampilkan lagu kebangsaan Amerika Serikat di turnamen basket NBA All-Star Game pada Minggu (18/02) waktu setempat. Namun penampilan Fergie dinilai sebagai penampilan terburuk dalam menyanyikan lagu kebangsaan yang berjudul Star Spangled Banner itu.

Wanita berusia 42 tahun itu mengaku dalam pernyataan yang dilansir dari media E-News bahwa dia ingin menampilkan sesuatu yang berbeda, sebagaimana banyak penyanyi kenamaan yang dilibatkan di turnamen-turnamen sebelumnya, untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat.

Dia juga mengaku bahwa dia berani mengambil resiko untuk alasan artistik namun dia juga menyadari bahwa suara yang dia tembakan meleset dari nada yang dialunkan,  namun dari semuanya itu, tidak ada maksud untuk melecehkan negara, dia berkata “I Love this country and honestly tried my best.”

Karena penampilannya itu, banyak komentar-komentar pedas yang dilontarkan kepadanya dari para netizen di Twitter, beberapa ada yang menyebutnya sebagai worst rendition ever. Sementara itu beberapa artis yang menyaksikan turnamen tertangkap kamera tidak bisa menahan ekspresi wajah saat mendengarkan Fergie melantunkan lagu kebangsaan itu.

Berikut ini penampilan Fergie di ajang turnamen NBA All-Star Game

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda