Kamis, 27 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Microsoft Rebranding Xbox Dengan Menawarkan Interface yang Mudah dan Biaya Murah

Penulis :
Selasa, 07/07/2015 16.01.12 | Dibaca: 1071




Microsoft Rebranding Xbox Dengan Menawarkan Interface yang Mudah dan Biaya Murah

iosgears.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Selama bertahun-tahun, Xbox Music telah mejadi layanan yang cukup layak namun layanan ini kurang mendapat perhatian besar seperti situs-situs streaming populer lainnya, seperti Spotify dan Apple Music yang baru diluncurkan pada 30 Juni lalu. Dalam usaha meningkatkan produknya, Microsoft berencana akan melakukan rebranding dengan mengubah layanannya menjadi Groove dan diakui ini adalah nama yang bagus.

Selain interface yang baru yang diklaim Microsoft dimana akan lebih mudah dipakai, aplikasi baru ini mendapat integrasi OneDrive yang menirukan beberapa pilihan loker penyimpanan yang seperti ditawarkan oleh Google Play Music dan Apple Music. Jika anda seorang subscriber, anda dapat mengunggah musik anda ke storage cloud miliki Mcrosoft dan kemudian mengaksesnya bersamaan dengan catalog musik streaming Goove  di semua aplikasi desktop, mobile dan tentunya Xbox anda.

Meskipun ini bukanlah hal yang baru bagi dunia streaming musik, ini tentunya tambahan yang bagus bagi para customer Xbox. Bagian yang paling keren sejauh ini adalah harganya dimana anda dapat membayar US$10 per bulan atau US$100 per tahun dimana anda dapat hemat US$ 20 jika anda membayar secara per tahun.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda