Kamis, 26 April 2018

Music Technology Lifestyle

Miley Cyrus Kini Tampil Lebih Fresh

Penulis :
Senin, 18/12/2017 13.41.32 | Dibaca: 269




Miley Cyrus Kini Tampil Lebih Fresh

Billboard


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti- Miley Cyrus mengungkapkan perubahan gaya hidupnya yang berubah cukup signifikan setelah ia memutuskan untuk meninggalkan ganja.

Penyanyi yang merilis album Younger Now ini, memang selalu terbuka ketika menceritakan masa lalunya sebagai pengguna marijuana.

Tak hanya meninggalkan ganja sekitar sepuluh pekan, Cyrus pun tidak lagi minum alkohol. Ia berpandangan, menjadi “waras” memang agak aneh, namun sangat bermanfaat.

“Tataplah mata saya, lihat seputih apa mereka,” ujar Cyrus kepada SiriusXM, dilnsir dari NME.

“Kedua mata saya bersih dan terbuka dan saya bisa melihat dan lainnya. Banyak orang telah bertemu dengan saya dan mereka seperti, ‘Kau tahu, jika kau membutuhkan bantuan atau jika kau ingin menghadiri pertemuan-pertemuan ini’ dan saya seperti, ‘Tidak, saat saya menginginkan sesuatu, saya bisa melakukannya.’”

Cyrus menambahkan, “Apapun yang ingin saya lakukan, jika saya ingin berhenti atau memulai sesuatu, saya bisa melakukan apapun. Saya hanya memutuskan untuk tidak mengonsumsi ganja lagi dan itu kini mudah bagi saya.”

Mantan bintang Disney itu mengaku memiliki banyak energi dan selalu obsesif. Karenanya, jika ingin mencapai sesuatu, maka dia yakin bisa melakukannya dan memastikannya sempurna.

“Saya masih ingin bekerja di dunia hiburan dan tampil apa adanya dan saya tidak ingin terlihat seperti orang lain. Dengan rambut pendek, itu adalah perasaan androgini dan seksi, yang mana saya ingin orang-orang merasakannya. Saya tidak ingin terlalu feminin, namun tidak maskulin juga. Saya hanya menjadi diri sendiri,” ujarnya dalam wawancara dengan NME.

“Apa yang orang-orang tidak terlalu paham soal ketidaktetapan gender adalah dengan tidak merasakan apapun, saya merasakan semuanya. Jadi saya merasa seperti rekaman ini mengekspresikan itu dibanding apapun.”

“Saya benar-benar bisa bangun di satu hari dan merasa seperti ‘Malibu,’ tapi kemudian saya bisa juga merasa seperti saya ingin menjadi Roy Orbison,” ujarnya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda