Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Miley Rules the World

Penulis :
Senin, 14/10/2013 10.39.17 | Dibaca: 1542




Miley Rules the World


Destiny Hope Cyrus atau Miley Cyrus arktris dan penyanyi yang terkenal lewat serial Disney, Hanah Montana ini membuat pernyataan yang menarik. Seperti yang dilangsir KapanLagi.com, gadis yang baru baru ini membuat sebuah kontroversi yang menghebohkan lewat video klipnya yang berjudul “Wrecking Ball” dimana dia berakting tanpa busana alias telanjang bulat dan memperoleh lebih dari 180 juta hit di youtube, dia membuat pernyataan di acara dokumenternya yang ditayangkan MTV yang berjudul MILEY: THE MOVEMENT bahwa dibalik aksi-aksi kontroversialnya dia berkata

"Aku pikir orang-orang sudah menyadari, bahwa ini bukan sekedar kekacauan. Ini semua sudah ada di pikiranku. Setiap keputusan akan menuju ke rencana yang lebih besar," ungkap Miley.

"Untukku, pergerakan harus lebih besar dari sekedar rekor. Untukku, pergerakan adalah sesuatu seperti menguasai dunia," tuturnya.

"Orang-orang dapat melihat performance-ku di VMA, dan aku pikir ini adalah kekacauan yang panas. Ini adalah strategi kekacauan," pungkas Miley.

Gadis yang lahir di Tenessee, Amerika Serikat, 23 November 1992 dari pasangan Billy Ray Cyrus yang merupakan penyanyi country legendaris dan Tish Cyrus, lewat videonya yang kontroversial itu dia mengungkapkan kesedihannya karena putus dari kekasihnya dan juga lawan mainnya di film The Last Song, Liam Hemsworth.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda