Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Monita Tahalea Tengah Menyiapkan "Konser Dandelion"

Penulis :
Selasa, 24/05/2016 10.17.24 | Dibaca: 1825




Monita Tahalea Tengah Menyiapkan "Konser Dandelion"

Tempo.co


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Penyanyi berbakat Indonesia, Monita Tahalea sedang mempersiapkan konser sebagai pesta peluncuran album terbarunya. Album Dandelion yang telah dirilis oleh Monita pada Desember 2015 lalu ini merupakan album kedua penyanyi berdarah Ambon-Austria-Manado ini. Pesta peluncuran album Dandelion ini akan digelar pada 28 Mei 2016 di Teater Salihara, Jakarta,dengan tajuk Konser Dandelion.

 

Demajors Independent Music Industry selaku label yang menaungi penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2005 ini menyampaikan melalui rilis persnya bahwa Monita akan menyajikan materi-materi di album Dandelion dengan nuansa pop berbalut folk, jazz, dan soul.

Gerald Situmorang, musisi yang memperkuat Barasuara dan Sketsa juga akan terlibat dalam Konser Dandelion ini. Gerald akan menjadi musisi pengiring dan juga sebagai music director dalam konser ini. Melalui sebuah postingan pada Selasa (17/5/2016) di akun Instagram pribadinya, Gerald menyampaikan keterlibatannya ini.

“Hola, setelah selesai #TaifunTour2016, Gerald Situmoran akan fokus berlatih dan menyiapkan aransemen untuk #KonserDandelion @monitatahalea di Salihara, 28 Mei 2016! Akan menjadi music director di konser ini dan pagi ini akan melakukan latihan pertama!” tulis Gerald.

Konser Dandelion ini akan menjadi sangat intim, pasalnya konser ini hanya menyediakan 200 kursi.

Konser Dandelion akan berlangsung sangat intim karena kursi yang tersedia hanya sebanyak 200 buah,” ungkap pihak Demajors.

Konser Dandelion ini dihargai Rp 200 ribu dan tiket ini sudah sold out. Kuota 200 kursi sudah terpenuhi. 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda