Minggu, 17 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Multiroom System, Perangkat Home Audio dengan Teknologi Supertooth

Penulis :
Selasa, 20/01/2015 07.00.57 | Dibaca: 1917




Multiroom System, Perangkat Home Audio dengan Teknologi Supertooth

venturebeat.com


Compusiciannews.com -Home Audio-Perangkat home audio dengan sistem jaringan nirkabel? begitu banyak perangkat yang menawarkan hal tersebut di pasaran sekarang. Tapi ada hal yang berbeda dari perangkat yang satu ini.

Multiroom System, adalah sebuah perangkat speaker wireless yang dapat membuat kita mendengarkan musik di dalam ruangan yang berbeda di rumah kita.

Speaker Utama dari Multiroom System menghubungkan kita dengan dengan smartphone atau tablet kita lewat bluetooth. Bluetooth normalnya mampu mempunyai jarak maksimal 10 meter saja, tapi teknologi yang dipakai oleh Multiroom System, yang disebut "SuperTooth" memiliki jarak maksimal sampai 15 meter. Speaker satelit yang terhubung secara nirkabel ke speaker utama. Anda hanya perlu menghubungkan speaker satelit untuk plug AC dan mereka secara otomatis akan terhubung ke master, sehingga, kita bisa menempatkan speaker-speaker satelit dari Multiroom System di ruangan-ruangan yang kita inginkan.

Aplikasi dari Multiroom System dapat diinstal pada smartphone, tablet atau komputer, dan ini kompatibel dengan Android, iOS dan Windows. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengatur volume speaker dan mengubah pengaturan lain seperti modus stereo penuh, equalizer, dll

Home Audio

Dengan suara yang cukup bagus dan juga desain yang sangat cocok untuk rumah, rasanya pantas untuk memilikinya di dalam rumah kita.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda