Sabtu, 23 Juni 2018

Music Technology Lifestyle

Museum Justin Bieber Akan Segera Dibuka

Penulis :
Minggu, 14/01/2018 12.00.00 | Dibaca: 380




Museum Justin Bieber Akan Segera Dibuka

www.voanews.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini-  Kabar menggembirakan bagi penggemar Justin Bieber. Tepat mulai bulan depan, museum pameran Justin Bieber akan segera dibuka di Ontario. “Steps to Stardom”, judul pameran yang dibuat oleh Stratford Perth Museum, didedikasikan untuk penyanyi yang bernama lengkap Justin Drew Bieber ini. Pameran tersebut akan menampilkan kehidupan Justin Bieber sejak kecil dan perjalanannya menuju puncak ketenarannya. Menurut pihak dari museum, pameran ini terinspirasi oleh awal mula Bieber mengamen di tangga Teater Avon pada saat masih kanak-kanak.

Pameran “Steps to Stardom” ini akan menampilkan koleksi barang-barang pribadi Justin. Selain itu, berbagai macam penghargaan yang telah berhasil diraih Bieber hingga sekarang juga akan ditampilkan disini.

Menurut laman resmi Stratford Perth Museum, pameran tersebut dibuat dengan bantuan dari pihak keluarga besar Bieber. Bieber sendiri telah menyumbangkan jaket dan tas hockey-nya saat ia bermain bersama Stratford Warriors. Selain itu, ia juga menyumbangkan beberapa sepatu, mikrofon, dan surat pribadi yang salah satunya dikirim oleh Michelle Obama. Lebih lagi, sejumlah penghargaan seperti Kids Choice Awards, Grammy Awards, Emmy Awards, dan beberapa penghargaan platinum album miliknya juga akan ditampilkan di museum tersebut. Kakek dan nenek Bieber, Diane dan Bruce Dale, juga turut mengambil peran dan menyumbangkan sebagian besar barang pribadi milik Bieber.

“Steps to Stardom” sendiri kabarnya akan dibuka pada tanggal 18 Februari 2018 dan para penggemar setia Justin Bieber akan segera dapat melihat barang-barang yang digunakan Bieber selama karirnya. Tertarik untuk datang dan melihat koleksi pribadi Justin Bieber?

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda