Rabu, 26 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Music Beanie, Solusi Menikmati Musik Di Musim Dingin

Penulis :
Senin, 08/09/2014 13.45.29 | Dibaca: 2003




Music Beanie, Solusi Menikmati Musik Di Musim Dingin

theguardian.com


CompusicianNews.com –Gadget- Saat menjelang musim dingin, biasanya banyak yang menggunakan headphone untuk melindungi telinga dari udara dingin, namun sekarang anda dapat menanggalkan headphone dang anti dengan smart-beanie yang menjadi jawaban terbaru untuk masalah pelindung telinga dari udara dingin dan mungkin juga jawaban bagi para komuter yang merasa bosan selama dalam perjalanan.

Perushaaan jual beli elektronik Perancis, Archo baru saja merilis Music Beanie nirkabel baru yang adalah sebuah topi dan headphone dalam satu koneksi ke smartphone, tablet atau music player lainnya yang terhubung via Bluetooth untuk menstreamingkan track ke speaker built-in ke masing-masing sisi. Juga dapat digunakan sebagai  headset bluetooth untuk dapat melakukan panggilan atau menerima panggilan.

Satu sisi memiliki beberapa kontrol musik yang built-in untuk melakukan pause dan skip track, sementara 2 speaker kecilnya dapat tahan air sehingga tidak perlu dikhawatirkan jika sedang gerimis.

Speakernya dapat dihapus melalui celah kecil dalam headband beanie saat topi ini perlu dicuci secara layak. Topi ini juga memberikan 8 jam playback musik dengan proses charge selama 90 menit via port USB yang built-in.

Music Beanie akan dipamerkan di IFA Electronic Trade Show pada beberapa minggu ini dan topi ini akan diberi harga  €29 atau US$37,55 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda