Senin, 27 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Musik Teknologi di Virginia Tech

Penulis :
Sabtu, 05/09/2015 12.00.00 | Dibaca: 2672




Musik Teknologi di Virginia Tech

www.vtnews.vt.edu


Compusiciannews.com -Pendidikan- Program jurusan Musik di Virginia Tech telah menjadi yang terunggul dalam hal pengajaran dan pembelajaran mengenai musik yang berbasis teknologi. Dimulai pada tahun 1982 dengan aplikasi Mikrokomputer dalam musik dan berlanjut pada Teknologi Audio untuk Musik di tahun 1993. Kurikulum dan fasilitas yang ada diperluas, mengakomodasi kebutuhan dinamis dari karya-karya kreatif, instruksi, rekaman, dan produksi dalam cakupan musik teknologi. Filosofi yang diberikan mengenai penekanan pada pentingnya tradisional musik, tapi juga memastikan para siswa di Virginia Tech tidak ketinggalan jaman dengan perkembangan teknologi yang ada., maka dari itu, para siswa di Virginia Tech diharapkan dapat memperoleh pemahaman yang tersedia pada musik teknologi, khususnya teknologi pada komposisi, instruksi, pertunjukan, produksi, rekaman dan apresiasi.

Virginia Tech menawarkan baik 50 dan 78 jam pilihan tingkatan yang berfokus pada produksi dan rekaman musik, teknologi kreatif pada komposisi dan seni desain multimedia serta pilihan “desain” yang memungkinkan siswa untuk menciptakan kurikulum individual di area ketertarikan dan bakat merek. Fakultas pengecualian di Virginia Tech pada rasio siswa dan komitmen yang kuat dalam memenuhi kebutuhan para siswa sangatlah unik dalam pendidikan yang lebih tinggi saat ini.

 

Kurikulum saat ini

  • Introduction to Music Technology
  • Audio Technology for Music
  • Computer Music & Multimedia Design
  • Music and Media Production
  • Soundtrack and Effects Composition
  • Linux and Multimedia
  • Individual Composition Lessons
  • Independent / Specialized Studies

 

Digital Audio Recording dan Studio Production

Fasilitas studio rekaman memiliki luas sekitar 3500 Sq-Ft dan memiliki dan memiliki bermacam-macam ruang dengan 9 ruang terisolasi secara akustik dengan karakteristik yang bermacam-macam dan terdapat pula grand piano Yamaha. Ruang kontrol utama dan ruang kelas menawarkan multichannel recording dan mixing, surround sound monitoring dan video projection. Ruang produksi kedua menambah video, multimedia dan kapabilitas produksi DVD.

Fasilitas ini menggunakan mikrofon berkualitas, termasuk beragam diaphragm condenser baik itu yang kecil maupun yang besar yang diperoleh dari manufaktur besar seperti Neumann, Earthworks, Royer, Peluso Labs, AKG dan Sennheiser. Mikrofon yang ada dilengkapi dengan preamplifier mikrofon kelas dunia, high resolution A/D converter, Sony DMX-R100 Digital Mixing Console yang secara penuh terotomasi dan baik natif dan DAW berbasis perangkat keras seperti Logic Pro dan Sonic Studio HD. Tool yang memproses dan mengukur termasuk Metric Halo 80 bit + DSP Hardware, tool visualisasi dan beragam sistem-sistem processing outboard dan berbasis perangkat lunak. Ruang produksi kedua menambah Final Cut Studio, DVD Studio Pro dan beragam sistem perangkat lunak yang dibutuhkan untuk audio, video, DVD Audio dan juga Produksi Multimedia di resolusi, multi channel dan format-format interaktif yang saat ini muncul.

Kapabilitas rekaman menyertakan 48-channel multitrack recording, Video Camera Sony HD dan Soundfield MK-V Ambisonic recording system untuk menangkap 3 dimensi, event imersif dan akustik untuk proses produksi ke stereo tradisional, multichannel dan audio periponik.

 

Digital Interactive Sound dan Intermedia Studio

DISIS adalah fasilitas yang utama dari Teknologi Kreatif dalan komposisi dan program seni desain dan multimedia menawarkan model studio yang revolusioner yang mendukung 12 silent high performance machine, the state of art 8.2 Genelec surround System dan Audio Vision HC Display. Rumah yang sunyi dan kedap suara ini meneliti proyek seperti 24 speaker Aural Matrix, percobaan hyperinstrumen dan sensor.

DISIS dengan desain kedepan dan OS-Agnostic yang unik yang mengacu pada rasio siswa-guru yang memukau, kurva belajar minimal dan Cross-Platform Profiency yang tidak cocok dalam Linux, OSX, dan Windows. DISIS menawarkan volume besar dari paket perangkat lunak yang terkemuka, termasuk MA/MSP/Jitter, PD, Sonar, Audition, Peak, Reason, Komplete dan banyak lagi, lebih dari 100GB sample library dan belasan perangkat lunak synthesizer dan sample-samplenya. Station Linux melengkapi studio dengan ratusan aplikasi multimedia.

Dengan memasangkan teknologi kotemporer dengan penampilan tradisional, DISIS menawarkan penelitian sains dengan fokus pada musik teknologi yang baru untuk tujuan perbaikan di semua kualitas kehidupan sebagaimana mengejar bentuk baru dari ekspresi artistic dengan fokus khusus pada seni multimedia interaktif.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda