Jumat, 27 April 2018

Music Technology Lifestyle

Musim Ini, Soundtrack 'Stranger Things 2' di Produksi Dalam Bentuk Piringan Hitam

Penulis :
Jumat, 10/11/2017 15.44.18 | Dibaca: 353




Musim Ini, Soundtrack  'Stranger Things 2' di Produksi Dalam Bentuk Piringan Hitam

Strangers Things


Compusiciannews.com -Film-  Stranger Things adalah serial televisi fiksi ilmiah-Horror Amerika yang dibuat, ditulis, diarahkan dan diproduksi oleh Duffer Brothers, serta co-executive Shawn Levy dan Dan Cohen. Di musim pertama, dirilis pada bulan Juli 2016, di musim kedua serial ini dirilis pada 27 Oktober lalu.

Stranger Things 2 (Netflix Series Original Soundtrack) adalah soundtrack untuk musim kedua Stranger Things. Edisi vinyl dari soundtrack "Stranger Things 2" Kyle Dixon dan Michael Stein telah rilis. Soundtrack ini juga dirilis secara digital oleh "Lakeshore Records" dan "Invada Records". Terdapat 34 track dan 15 track bonus, sehingga total lagu menjadi 49.

Piringan Hitam yang akan rilis ini bukanlah piringan hitam biasa namun variasi unik, yang pertama adalah desainn "Upside Down Inter-dimensional Blue" yang akan rilis pada 22 Desember di Amerika Utara; Kemudian, pada tanggal 12 Januari, Invada merilis tiga versi untuk seluruh dunia. Ada vinyl hitam standar180 gram , "Crystal Clear Vinyl" (dengan splatter biru dan putih), dan "Purple Crystal Vinyl" (dengan splatter putih), yang merupakan pesanan eksklusif. Desain ini dibuat oleh Kyle Lambert.

 

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda