Senin, 22 April 2019

Music Technology Lifestyle

Native Instrument Rilis iMaschine 2.0 Sebagai Applikasi Produksi dengan Fitur Lengkap

Penulis :
Rabu, 25/11/2015 16.49.27 | Dibaca: 1701




Native Instrument Rilis iMaschine 2.0 Sebagai Applikasi Produksi dengan Fitur Lengkap

thump.vice.com


Compusiciannews.com -Produksi- Teknlogi musik elektronik memiliki sejarah yang panjang dalam mengaburkan garis antara  mainan dan peralatan music maker yang sebenarnya: synthesizer yang seukuran saku dengan kualitas suara studio, secara teknologi keyboard canggih yang disamarkan menjadi sesuatu yang ditujukan ke anak-anak TK dan video game yang tidak hanya mengajarkan dasar produksi digital tapi juga beberapa perilisan aktual.

Dalam hal ini Native Instrument telah  membuat beberapa hardware yang kuat dan paling populer serta software di pasaran, termasuk software/hardware produksinya yang terbaik, Maschine. Namun salah satu produk terbaiknya adalah iMaschine, peralatan iOS yang beberapa minggu yang lalu menerima update terbesar sejak perilisannya di tahun 2011.

Dibandingkan dengan aplikasi terdahulunya, Maschine yang telah berkembang selama bertahun-tahun dari pengaturan yang berfokus drum ke hal terkeren seperti DAW bergaya Ableton untuk produksi track yang lengkap, iMaschine 2 merupakan karya baru yang luar biasa bahkan inkarnasi 2.0-nya. Aplikasi ini semacam mikro-DAW dengan 4 saluran yang anda dapat gunakan untuk sequence drum pad, keyboard, atau rekaman langsung dari mikrofon iPhone, ditambah mixer dan beberapa efek. Pada dasarnya ini adalah mainan audio yang canggih.

Aplikasi dengan harga US$ 4.99 ini memiliki kemampuan membuat lagu yang penuh yang berarti iMaschine 2 merupakan platform aplikasi yang lengkap untuk produksi sekarang ini.  

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda