Rabu, 19 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

NervEight, Sistem Aplikasi Streaming Dengan Feedback untuk Musisi

Penulis :
Rabu, 08/04/2015 09.00.47 | Dibaca: 1583




NervEight, Sistem Aplikasi Streaming Dengan Feedback untuk Musisi

http://technical.ly/


Compusiciannews.com -Distribusi- NervEight merupakan aplikasi streaming musik dengan sistem feedback yang memungkinkan para pendengar untuk dapat memberikan “Like” dan kritik untuk musik yang mereka dengar. Para musisi dapat memasukan lagu-lagu ciptaan mereka kepada para audiens yang mencari musik baru dan para audiens ini dapat memberikan feedback.

Makin disukai, semakin sering artisnya tampil di layanan streaming. Developer juga sedang mengerjakan playlist custom dan “NervEight Score,” yang menaruh nilai level pemasukan artis dapat naik melalui aplikasi ini.

Torian Johnson yang merupakan developer dari NervEight, yang juga bekerja di D.C. di siang hari di U.S. Department of Homeland Security, berkata NeverEight juga sedang menambah jalan untuk memperoleh uang untuk para artis. “Sebagaimana mereka mendengar musik, kemudian kita akan menyediakan pilihan bagi para pengguna untuk memberikan tip bagi para artis,” katanya, dengan menambahkan tips kemungkinan akan datang dalam bentuk Bitcoin.

Dengan live music yang merupakan bagian dari keberhasilan band, NervEight juga akan membuat Live Shows dimana perusahaan ini akan mengatur acara ini pada tanggal 8 Oktober mendatang di Petterson Theater (3134 Eastern Ave) di Highlandtown. Acara ini akan menampilkan 11 artis.

Aplikasi ini dapat diundung lewat link ini

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda