Jumat, 24 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Nonton Konser? Stop Lakukan Hal Berikut!

Penulis :
Senin, 07/04/2014 00.00.00 | Dibaca: 4606




Nonton Konser? Stop Lakukan Hal Berikut!


 

Compusiciannews.com – Panggung – Ketika menonton konser berarti anda telah bersiap untuk bertemu banyak orang, tentu saja dengan berbagai karakter. Namun, berbagai kejadian tidak menyenangkan mungkin saja terjadi. Apalagi, ketika ada penonton yang mabuk atau banyaknya smartphone mulai mendominasi area penonton sehingga mengganggu anda saat menikmati konser. Berikut adalah 8 perilaku yang paling mengganggu saat menonton konser.

Sibuk mengambil gambar saat konser

Mungkin anda ingin semua orang di Facebook dan Twitter tahu bahwa anda sedang menonton konser hebat. Tidak jadi masalah jika anda mengambil satu atau dua foto, lalu bagaimana jika anda mengambil puluhan foto? Anda tentu akan fokus pada kamera di tangan dan justru tidak menikmati konser. Padahal, jarak penonton yang jauh dari panggung dan ramainya venue sudah pasti membuat hasil foto anda tidak maksimal. Bahkan, banyak orang dibarisan depan yang siap dengan kamera-kamera raksasa mereka untuk mengambil gambar secara professional. Jadi, lebih baik mulai hentikan kebiasaan anda dari sekarang bukan?

Cek e-mail, Facebook dan Twitter tiap menit

Pahamilah bahwa segala urusan bisa menunggu. Cukup manjakan diri anda dengan menikmati konser yang sudah anda bayar dengan mahal. Bahkan, ketahuilah bahwa nyala ponsel anda hanya akan mengganggu penonton yang lain.

Ngobrol dengan teman saat konser

Anda salah memilih konser atau terpaksa menemani teman? Merasa bosan atau bahkan sangat kecewa? Perlu dipahami bahwa sebagian besar orang yang berada di sana memang ingin menikmati konser, mungkin saja band atau penyanyi tersebut adalah favorit mereka. Jadi, berhentilah berbicara alias ngobrol dengan teman anda, karena hal tersebut  bisa sangat menjengkelkan. Jika sekedar ingin mengobrol sebaiknya pergilah ke kedai kopi setelah konser selesai.

Sembarangan berteriak

Betapapun anda merasa senang bisa menonton idola anda secara langsung, berhentilah meneriaki idola anda di panggung. Mereka sudah mempersiapkan segala sesuatunya, apa yang akan mereka lakukan dan mainkan di panggung. Jadi, lebih baik nikmati penampilan mereka tanpa mengganggu orang lain dengan berteriak.

Memaksa maju ke depan

Jika anda datang terlambat ke konser, jangan sekali-kali memaksa untuk maju ke depan dan mendesak atau mengganggu penonton lain. Apalagi, ketika artis sudah berada di panggung dan lampu sudah dimatikan. Datang lebih dulu, tepat waktu, atau bahkan terlambat adalah hak anda, maka sebaiknya gunakan hak tersebut sebaik-baiknya.

Mabuk lalu muntah

Pada beberapa konser besar atau konser musik metal, seringkali ada beberapa orang menjengkelkan yang datang ke konser sambil mabuk. Bahkan, mereka bisa saja muntah dan menggangu penonton yang lain. Maka, jangan sekali-kali menjadi seperti mereka, karena tidak ada yang lebih buruk dari menonton konser sambil mabuk dan muntah.

Mengeluh keras-keras ketika konser selesai dan lagu favorit anda tidak muncul

Ketahuilah, bahwa tidak semua artis akan tampil di konser dengan lagu-lagu hits mereka. Tak jarang, artis menjadi sulit ditebak dan membuat kejutan ditiap konsernya. Maka, cobalah untuk menyukai semua karya mereka dan jangan terlalu banyak protes.

Merekam konser

Hal lain yang bahkan lebih buruk dari memotret adalah merekam konser. Apalagi, ketika anda mulai merekam diri anda sendiri di konser tersebut. Lalu, esok paginya, YouTube mulai dipenuhi rekaman video konser dari berbagai jenis ponsel murahan. Bayangkan, anda sudah membayar, tapi puas dengan menonton dari layar mini ponsel anda. Menggelikan.

 

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda