Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

November 2016, Atiek CB Gelar Konser “Terbaik Untukmu” di Balai Sarbini

Penulis :
Kamis, 03/11/2016 11.58.40 | Dibaca: 1356




November 2016, Atiek CB Gelar Konser “Terbaik Untukmu” di Balai Sarbini

http://hiburan.metrotvnews.com/


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Penyanyi poprock wanita era 80-an, Atiek CB yang saat ini masih berdomisili di Amerika Serikat kembali ke tanah air untuk menggelar konser bertajuk Live Exclusive Concert Terbaik Untukmu.

Konser yang didukung oleh Pesona Indonesia, JR Production dan Warner Music Indonesia ini akan dihelat di Balai Sarbini pada 18 November 2016 mendatang. Dalam konser ini, penyanyi kelahiran Kediri 53 tahun lalu itu turut menggandeng Ita Purnamasari, Nicky Astria, dan band Kotak.

”Konser ini sebagai proyek reuni. Setelah saya berbicara dengan Nicky dan Ita Purnamasari, ternyata Wanner Musik Indonesia juga mendukung acara ini. Bahkan konser reuni ini juga akan dimeriahkan penampilan band Kotak,” tutur Atiek CB di kantor Wanner Musik Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 18 Oktober 2016.

Penyanyi yang identik dengan kacamata hitamnya inipun mengaku gugup dalam persiapan konser ini.

"Saya akan punya konser di Jakarta yang pasti senang, yang pasti lebih dari itu perasaan nervous saya apa bener masih bisa membuat penonton antusias. Jadi ya gitu deh, yang penting akan berusaha sebaik mungkin," ujar Atiek CB.

"Saya enggak bisa tidur dari sebulan lalu karena saking enggak pernah ditanggap (menerima tawaran bernyanyi). Hampir semaput," lanjutnya.

Rencananya Atiek akan membawakan sekitar 12 lagu dari 20 lebih lagu yang mengisi repertoar konsernya nanti. Lagu-lagu dalam album Terbaik Dari Aku yang akan segera dirilis juga mendominasi sajian Atiek.

"Lagu Terserah Boy pastinya akan kita sajikan juga," sambungnya.

Ita Purnamasari, Nicky Astria, dan band Kotak akan membawakan satu lagu yang pernah dipopulerkan Atiek secara sendiri dan satu lagu lagi yang akan dikolaborasikan bersama sang Lady Rocker.

Adapun kemasan konser akan dibuat tampil beda. Managing Director Warner Musik Indonesia Toto Widjojo mengatakan, pertunjukan ini akan dibuat senyaman mungkin dengan sistem theater seat.

Untuk tiket, promotor JR Production membagi menjadi 5 kelas yaitu Diamond Rp 2,5 juta, Platinum Rp 2 juta, Gold Rp 1,5 juta, Silver Rp 750 ribu, dan Bronze Rp 350 ribu.

"Tiket bisa didapatkan di tempat-tempat yang kami tunjuk," ucap Hakim Raju dari JR Production.

Beberapa situs web yang menjual tiket konser ini secara online adalah www.tiket.com, www.rajakarcis.comwww.ibudibjo.comwww.kiostix.com, dan www.indotix.com.

Pada konser Terbaik Untukmu juga, penyanyi “Terserah Boy” ini dikabarkan akan meluncurkan album berjudul “Terbaik dari Aku” yang berisi 12 lagu, 10 dari hits, satu lagu recycle lagu Kotak, dan satu lagu baru.  

"Semoga album dan konser ini bisa diterima sebagai pelepas kangen," ujar Atiek CB.

Atiek CB merupakan penyanyi yang punya banyak hits sepanjang kariernya. Dia juga telah merilis 21 album solo.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda