Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Oasis Akan Merilis Film Dokumenter "Supersonic" Pada Oktober Mendatang

Penulis :
Selasa, 17/05/2016 12.02.08 | Dibaca: 1505




Oasis Akan Merilis Film Dokumenter "Supersonic" Pada Oktober Mendatang

bbc.uk


Compusiciannews.com -Film- Oasis, band legendaris pengusung musik Britpop datang lagi membawa kabar baru. Band yang telah bermusik sejak 1991 dan membubarkan diri pada 2009 ini kabarnya akan merilis film dokumenter yang mencatat perjalanan band mereka. 

Selain menyoroti kontroversi dan pertengkaran yang kerap ditimbulkan oleh kakak beradik Liam Gallagher dan Noel Gallagher, film dokumenter ini juga akan merekam bagaimana perjalanan band Oasis dari mulai Liam dan Noel dari sepakat membentuk hingga membubarkan band Oasis ini. Film ini juga akan berisi wawancara mendalam dengan seluruh personel dan kerabat Oasis. 

Film dokumenter ini akan diberi judul Supersonic, sama seperti single perdana Oasis yang dirilis pada 1994.

Kabar reuni Oasis yang masih simpang siur dan tak kunjung terealisasi, mungkin akan sedikit terbayar dengan keluarnya film ini nantinya. Film ini bisa menjadi pengobat rindu para fans yang sudah sejak lama mencintai musik mereka. Melalui film dukumenter ini, para fans bisa sedikit mengenang bagaiamana perjalanan idola mereka semasa berkarya dulu. 

Film Supersonic diproduksi oleh tim yang sebelumnya memproduksi film Amy, dokumenter tentang mendiang Amy Winehouse yang berhasil meraih penghargaan Academy Awards 2015. James Gay Reed dan Asif Kapadia akan menjadi produser dan Mat Whitecross akan menjadi sutradara.

Noel dan Liam sudah angkat bicara mengenai film dokumenter ini. Mereka berdua sama-sama puas dengan hasil dari dokumenter band mereka ini.

"Kami besar dari energi penonton. Semuanya terasa dalam film ini," kata Noel, menurut keterangan resmi yang dikutip dari NME pada Minggu (15/5).

"Saya menyukai setiap menit dalam film ini," kata Liam.

Dokumenter Supersonic rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda