Sabtu, 20 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

‘Oh Ayah Aku Ingin Kawin’, Kolaborasi Slank dan Ismail Marzuki

Penulis :
Kamis, 22/05/2014 07.16.30 | Dibaca: 5674




‘Oh Ayah Aku Ingin Kawin’, Kolaborasi Slank dan Ismail Marzuki

viva.co.id


 

CompusicianNews.com – Kabar Selebriti – Suatu kebanggaan bagi grup band Slank bisa berkolaborasi dengan musisi Ismail Marzuki lewat lagu Oh Ayah, Aku Ingin Kawin.

Ya, sekalipun bukan kolaborasi dalam penampilan langsung, tapi Slank mengaku bangga dan excited untuk kolaborasi ini.

“Merupakan kebanggaan bagi kami. Saya sangat excited membawakan lagu ini. Rasanya seperti berkolaborasi langsung dan Ismail Marzuki adalah pahlawan yang mengiringi perjuangan bangsa Indonesia di jaman penjajahan,” ungkap bassis Slank, Ivanka.

Sebelumnya, Slank sempat membawakan lagu ciptaan Ismail Marzuki berjudul Juwita Malam dalam versi rock n roll khas grup band yang bermarkas di Gang Potlot tersebut.

Lagu berjudul Oh Ayah, Aku Ingin Kawin adalah lagu ciptaan Ismail Marzuki yang baru dibuat partiturnya. Maka, penabuh drum Slank, Bimbim didaulat untuk menulis liriknya. Jasin Burhan selaku Music Director berpendapat bahwa Slank cocok membawakan lagu ini mengingat kesuksesan lagu Juwita Malam sebelumnya.

Kolaborasi ini memang terkait dengan perayaan ‘100 Tahun Ismail Marzuki’ yang di gelar pada 22-24 Mei 2014 di Taman Ismail Marzuki. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan kembali karya Ismail Marzuki kepada masyarakat.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda