Kamis, 26 April 2018

Music Technology Lifestyle

On Purpose Lagu Duet Agnez Mo dan Chris Brown Rilis!

Penulis :
Selasa, 19/12/2017 14.07.12 | Dibaca: 230




On Purpose Lagu Duet Agnez Mo dan Chris Brown Rilis!

Instagram


Compusiciannews.com - Isu Terkini - Agnez Mo, penyanyi asal Indonesia selalu menarik perhatian hampir seluruh dunia. Beberapa waktu lalu ia sempat dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan penyanyi terkenal Amerika, Chris Brown. Hal itu diketahui saat keduanya mengunggah foto mereka melalui akun Instagram masing-masing pada November lalu. Keduanya sempat serasi memakai baju dengan nuansa hitam. Tak heran, netizen berspekulasi bahwa keduanya sedang menjalin hubungan cinta.

Namun, ternyata bukanlah demikian. Faktanya, Agnez Mo masih tetap bersama kekasihnya, Wijaya Saputra, yang sekaligus pebasket terkenal.

Beberapa hari lalu, Agnez Mo melalui akun Instagramnya mengabarkan bahwa lagu duetnya bersama mantan kekasih Rihanna tersebut sudah rilis. Lagu duet mereka berjudul On Purpose.

"Kejutan! Cek kolaborasi kami di 'On Purpose'. Chris berduet dengan idola kalian dalam album Deluxe-nya!" tulis Agnez dalam Instagramnya.

On Purpose adalah debut Agnez dan Brown pertama yang dirilis dalam album Chris berjudul Heartbreak on a Full Moon versi duluxe.

Album tersebut merupakan album kedelapan Chris yang dirilis pada akhir Oktober lalu. Kabarnya, penggarapan album ini cukup lama, yaitu sejak 2015 lalu.

Sebelum berkolaborasi dengan agnez, Chris sudah sebelumnya ajak Gucci Mane, Usher, Lili Yachty, Future, dan Young Thug. Album ini juga mendapat posisi dalam Billboard 200 dengan hasil penjualan 68 ribu. Tak hanya itu, album ini mendapatkan sertifikat emas dari Recording Industry Association of America karena sukses terjual lebih dari 500 ribu copy di AS.

Lagu On Purpose sendiri telah berhasil menduduki urutan pertama dalam daftar Top Songs iTunes Indonesia, juga sudah tersedia di platform Spotify.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda