Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

One Direction Bubar, Joey Fatone Layangkan Surat Peringatan Terbuka

Penulis :
Rabu, 26/08/2015 14.14.35 | Dibaca: 1979




One Direction Bubar, Joey Fatone Layangkan Surat Peringatan Terbuka

http://aboveaverage.com/


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Rencana bubarnya band One Direction di tahun 2016 mendatang setelah mereka merilis album studio ke-5 mereka membuat gempar dunia media sosial, terkhusus para penggemar fanatiknya yang sudah tersebar di seluruh penjuru dunia. Kabar bubarnya boyband yang sudah berdiri sejak 5 tahun ini dikarenakan Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Harry Styles akan mengerjakan projek solo karir mereka.

Selain kicauan para Directioner di media sosial yang kebanyakan dari respon yang ada mengungkapkan kesedihan mereka mengenai rencana bubarnya boyband pelantun ‘What Makes You Beautiful’ ini, sebuah peringatan dari anggota boyband senior mereka muncul. Sebuah surat terbuka dari Joey Fatone, mantan personel boyband era 90’an dan millennium N’Sync.

Dalam surat terbukanya, pria bernama asli Joseph Anthony Fatone, Jr kelahiran Brooklyn, New York City, Amerika Serikat pada tanggal 28 Januari 1977 ini mengawali surat terbukanya dengan ucapan selamat kepada para personil One Direction untuk projek Solo karir mereka dan setelah itu kata-kata yang mengandung peringatan dimulai. Pria yang merupakan teman satu boyband dengan Justin Timberlake ini mengatakan bahwa karir Solo ini akan berakhir cukup mengerikan bagi mereka, pasalnya dia memperkirakan bahwa hanya satu orang saja yang akan berhasil dan dia menilai Harry Styles-lah yang akan berhasil dalam Solo karir.

Penilaian ini Joey dasarkan karena dia melihat potensi besar hanya pada Harry Style. “Harry memiliki wajah yang paling tampan dan potensi bernyanyi yang paling mumpuni diantara personel lainnya.” Kata Ayah dua anak ini.  Di akhir surat itu dia mengungkapkan keinginannya bisa bergabung lagi bersama N’Sync,band yang telah membesarkan namanya di Indutri musik. Seetelah hengkang dari N’Sync, Joey banyak melakukan projek pertelevisian dengan menjadi host di beberapa acara, seperti Family Feud, Rewrapped dan sempat berakting di tayangan serial televisi di Amerika Serikat, salah satunya Serial Star Wars.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda