Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

One Direction Siap Vakum, Liam Payne Unggah Video Lipsync Lagu Terbaru

Penulis :
Rabu, 27/01/2016 09.45.02 | Dibaca: 1482




One Direction Siap Vakum, Liam Payne Unggah Video Lipsync Lagu Terbaru

http://www.bbc.co.uk/


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Band asal Inggris, One Direction, memang selalu mengundang perhatian sejak kemunculan awalnya. Dan pada tahun 2015 khalayak ramai memusatkan perhatiannya kepada boyband tersebut.

Setiap pemberitaan yang berhubungan dengan One Direction selalu menjadi pusat perhatian. Mulai dari isu bubarnya band tersebut sampai hengkangnya salah satu personil mereka, yaitu Zayn Malik. Tak diragukan lagi, One Direction telah sukses meraih popularitasnya.

Seperti yang dikutip dari beberapa sumber, One Direction benar-benar akan vakum untuk beberapa waktu. Namun, di tengah kekosongan mereka, ternyata salah satu personil One Direction yang disebut-sebut sebagai pria terseksi tahun 2015 versi majalah Atittude, Liam Payne, kembali menjadi pusat perhatian. Rupanya Liam telah mengunggah video lipsync di akun instagram miliknya. Apa yang menarik dari video ini?

Video lipsync yang diunggah oleh Liam adalah video lipsync lagu yang ia buat sendiri. Dalam video tersebut, tampak Liam sedang menikmati ritme musik yang penuh energik dan terdapat nuansa rap. Video tersebut mendapat likes sebanyak lebih dari 800.000 dan ditanggapi dengan komentar sebanyak lebih dari 90.000. antusias orang mulai penasaran dengan video yang diunggah Liam tersebut.

Dalam videonya tersebut Liam menuliskan caption, "Aku iseng-iseng menulis lagu ini kemarin." Mungkin video yang diunggahnya melalui akun Instagram tersebut adalah teaser lagu terbaru Lian Payne. Video tersebut pun langsung mengundang perhatian follower Liam, khususnya para penggemarnya. Sempat ada kabar bahwa Liam Payne juga akan berkolaborasi dengan seorang rapper bernama Juicy J. Akankah Liam akan bersolo karir? Kita lihat saja nanti.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda