Senin, 18 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Organisasi Perlindungan Hak Cipta Sound Exchange Rekruit Orang Baru

Penulis :
Jumat, 20/02/2015 10.00.00 | Dibaca: 1268




Organisasi Perlindungan Hak Cipta Sound Exchange Rekruit Orang Baru

billboard


Compusiciannews.com -Industri- SoundExchange telah merekrut sepasang orang baru di level eksekutif. Organisasi hak cipta pertunjukan mengumumkan pada Selasa (17/02) lalu bahwa Mark Eisenberg adalah wakil presiden senior yang baru untuk inisiatif strategis dan Jacqueline Peterson adalah wakil presiden senior untuk komunikasi.

Dalam peran barunya, Eisenberg akan berencana untuk menciptakan aplikasi-aplikasi baru untuk platform distribusi SoundExchange dan akan bekerja sama dengan perusahaan lisensi, label dan artis. Peterson akan memimpin komunikasi internal dan eksternal perusahaan, pemasaran dan upaya hubungan masyarakat.

“SoundExchange hanyalah sebaik seperti orang-orang yang mengerjakannya dan kami bangga pada diri sendiri dengan menarik talent-talent terbaik,” kata presiden dan CEO SoundExchange Michael Huppe. “Dengan penambahan anggota baru ini, tim kami akan semakin kuat dan dapat mencapai kesuksesan yang lebih besar di tahun 2015 ini. Pengetahuan dan pengalaman mereka dalam industry music sangat berharga bagi SoundExchange dan kami sangat senang mereka bergabung bersama kami.”

Terakhir Eisenberg bekerja sebagai kepala global akuisisi konten dan strategi di MixRadio. Berdasarkan itu, dia telah menghabiskan 15 tahun sebagai wakil presiden eksekutif untuk kelompok  bisnis digital global di Sony Music Entertainment. Sedangkan Peterson sebelumnya berasal dari Live Nation Entertainment, dimana dia memegang posisi sebagai wakil presiden senior dari Corporate Communications. Sebelumnya dia adalah direktur di Caesar Entertaintment Corporation.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda