Jumat, 24 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Pandora Menjalin Kerjasama Dengan Perusahaan Mobil Ford Australia

Penulis :
Kamis, 09/10/2014 09.21.30 | Dibaca: 2086




Pandora Menjalin Kerjasama Dengan Perusahaan Mobil Ford Australia

www.themusicnetwork.com


CompusicianNews.com -Isu Terkini- Baru-baru ini layanan streaming radio online Pandora menjalin kerjasama dengan perusahaan mobil Ford Australia. Salah satu bentuk kerjasamana adalah tahun 2015 Ford akan menginstall Pandora pada 60% produk mobil baru mereka.

Aplikasi ini akan dipasang pada dasbor mobil Ford seri Fiesta ST, Focus ST, dan Ford Kuga mulai sekarang. Dan awal tahun depan akan juga akan dipasang pada seri Ford's Ranger dan Ford Transit. 

Para pengguna di Austalia yang belum mendaftar untuk berlangganan dalam Pandora akan menjadi target utama untuk promosi. Hal ini sudah dilakukan di beberapa wilayah di Amerika. 

Kerjasama ini dijalin untuk mengikuti perkembangan dari digital radio di Australia yang pada bulan Agustus yang lalu dilaporkan bahwa digital radio menempati peringkat tertinggi selama 5 tahun terakhir dalam persaingan radio-radio komersial di Australia. Di 5 kota besar di Australia penjualan mobil yang dilengkapi dengan radio digital mengalami kenaikan 2 kali lipat dari tahun 2013. Dari data yang terakhir dilaporkan 97.177 mobil telah dijual dengan dilengkapi radio digital. 

Diberitakan oleh AdNews bahwa Pandora juga telah mencapai kesepakatan dengan Mazda, Holden, dan juga Nissan.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda