Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Para Personil Eagle of Death Metal Serukan Duka yang Mendalam Pada Warga Paris

Penulis :
Kamis, 19/11/2015 11.39.29 | Dibaca: 1553




Para Personil Eagle of Death Metal Serukan Duka yang Mendalam Pada Warga Paris

rollingstone


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Masih dalam suasana duka serangan teroris di Paris, Eagles of Death telah mengeluarkan pernyataan berkenaan dengan serangan itu yang terjadi  pada 13 November 2015 lalu yang terjadi salah satunya di Le Bataclan, venue tempat tampilnya band beraliran metal itu. Tercatat ada 89 nyawa melayang akibat serangan tembakan oleh para teroris yang diduga dari kelomok ekstrimist ISIS.

“Kami sekarang sudah aman di rumah dan masih sedikit ketakutan dengan apa yang terjadi di Perancis,”: begitu tulis mereka. “rasa duka kami pertama berikan untuk saudara kami, Nick Alexander yang merupakan manager band merchandise kami, kemudian Thomas Ayad yang merupakan pimpinan label rekaman kami, dan juga semua teman-teman dan fans kami yang nyawanya telah direnggut. Meskipun kami sedang berduka, bersama para warga Paris dan semua korban dari serangan terorisme ini, kami berdiri dengan penuh bangga, bersatu dalam satu tujuan yaitu kasih. Kami ingin berterima kasih kepada polisi Perancis, FBI, Amerika Serikat dan Kementrian Negara Perancis dan khususnya mereka yang ada di TKP, melakukan penyelamatan hal ini memnbuktikan bahwa kasih mengalahkan segala kejahatan… Vive la musique, vive la liberté, vive la France, and vive EODM."

Dilaporkan bahwa sekitar 89 jiwa melayang di venue tempat perhelatan musik dari Eagle of Death Metal diadakan, namun band itu berhasil selamat saat serangan itu datang dengan melarikan diri lewat pintu belakang venue. Band pembuka White Miles juga selamat dari serangan itu dan mereka juga mengeluarkan pernyataan yang sama dimana mereka bersyukur dan sedih di saat yang bersamaan. Bersykur mereka bisa selamat dan sedih karena banyak korban yang melayang akibat serangan itu. total korban jatuh ada sekitar 160 jiwa dari 7 titik serangan, menurut media RollingStone.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda