Minggu, 17 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

PartiQ, Solusi Manajemen Pesta yang Adil dan Demokratik

Penulis :
Rabu, 14/01/2015 15.30.39 | Dibaca: 1356




PartiQ, Solusi Manajemen Pesta yang Adil dan Demokratik

http://thegadgetflow.com/


Compusiciannews.com -Distribusi-  Dengan melihat kecenderungan masyarakat yang ingin menguasai track lagu, khususnya saat berada dalam sebuah pesta, sebua aplikasi bernama PartiQ App memulai memberikan sebuah solusi sebagai sebuah aplikasi yang adil dan kolaboratif dalam mengantrikan sebuah track lagu di segala macam jenis pesta dan oleh karena aplikasi ini lah setiap orang memperoleh kesempatan untuk memainkan track favoritnya dalam cara yang demokratik.

Semuanya dimulai saat sebuah agen yang berbasis di Swedia Flatmate Web & Digital memulai mengerjakan projek yang membawa demokrasi kedalam playlist musik di Spotify pada bulan Juni 2013. Projek ini secara inisial dimaksudkan untuk bersenang-senang saja dan dasarnya ditargetkan untuk memecahkan masalah diantara anggota tim yang sedang akan berpesta. Tapi mengejutkannya, aplikasi ini memuncak penggunanya hingga 42,000 dalam waktu 6 bulan. Kemudian mereka menamai projeknya PartiQ, sebuah nama lain untuk Party Queue atau Party IQ.

Jelasnya, PartiQ merupakanaplikasi Spotify resmi yang memenuhi segala kebutuhan keperluan teknis dan menawarkan solusi besar untuk mengkolaborasikan musik dalam pesta yang anda atur. Aplikasi ini sangat mudah dioperasikan dan anda tidak akan memakan banyak waktu untuk menguasai aplikasi ini. Pertama, tuan rumah menbuat file New Party pada aplikasi di Spotify. Setiap Party yang dibuat akan memperoleh Party ID. Kemudian Party ID itu diberikan kepada tamu yang hadir dan memulai mengantrikan track mereka dari smatphone atau perangkat mobile mereka. Aplikasi demokratik inimemastikan tak seorangpun menguasai tracklist. Track anda akan diputar dengan cara yang kolaboratif dan semua orang yang ada dipesta dapat saling menikmati.

Karena aplkasi ini terkenal lewat Spotify, tim pengembang akan meluncurkan aplikasi web yang stand-alone untuk proses integrase layanan lebih dan fungsionalitasnya. Hal ini secara spesifik karena Spotify akan menghapus aplikasi pihak ketiganya dalam beberapa bulan kedepan. Pada tanggal 29 Oktober 2014, tim membuat persetujuan sponsor dengan Digital Ocean, perusahaan hosting terkemuka. Jika mereka memperoleh kesempatan dalam aplikasi stand-alone, itu akan memperluas pengalaman penggunanya.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda