Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Parton Sumbang Buku ke 100 Juta untuk Anak-Anak Tidak Mampu

Penulis :
Kamis, 01/03/2018 15.17.13 | Dibaca: 550




 Parton Sumbang Buku ke 100 Juta untuk Anak-Anak Tidak Mampu

billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Penyanyi country legendaris Dolly Parton telah menggunakan pengaruh ketenarannya selama 20 tahun terakhir dengan mendonasikan buku-buku kepada anak-anak yang membutuhkan.

Usaha non-profit dari Parton ini dinamai Imagination Library, yang mendonasikan buku-buku kepada keluarga yang membutuhkan sekali dalam sebulan, dari anak itu lahir sampai masuk TK. Pada 27 Febuari, Parton mendonasikan buku yang ke 100 juta kalinya.

Terinispirasi dari sang ayah, yang tidak pernah belajar untuk membaca dan menulis, Parton memulai mendonasikan buku-buku untuk anak-anak mulai tahun 1986. Kemudian dari program itu dia mendapat sebutan The Book Lady oleh anak-anak diseluruh dunia.

“Saya tidak pernah menyangka mendapat sebutan Book Lady, namun hal ini semata ingin menunjukan bahwa Anda tidak bisa menilai buku dari cover depannya (sebuah frase yang memiliki arti harafiah bahwa kita tidak bisa menilai seseorang dari penampilan luar,” begitu kata Parton saat berada di Library of Congress pada hari Selasa (27/02)

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda