Selasa, 25 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Peacemaker Sebagai Aplikasi DJ Pertama Menggunakan Spotify Sebagai Sumber

Penulis :
Minggu, 22/03/2015 12.00.00 | Dibaca: 1496




Peacemaker Sebagai Aplikasi DJ Pertama Menggunakan Spotify Sebagai Sumber

www.macrumors.com


Compusiciannews.com -Produksi-  Aplikasi DJ untuk tablet bukanlah suatu yang baru. iPad dari Apple sudah memainkan dua aplikasi DJ dari pengembang Algoridim seperti Traktor DJ dari NI (Native Instrument).

Aplikasi-aplikasi ini bergantung pada source file pada pengguna sendiri, adapun 1 aplikasi, edjing mengambil track yang berbeda dengan menarik lagu dari layanan streaming SoundCloud dan Deezer sebagai audio sources dan kemudian ada aplikasi lain bernama Peacemaker yang telah dirilis sebagai aplikasi DJ pertama yang menggunakan Spotify sebagai sumbernya.

Peacemaker ini berbeda, dikembangkan doleh perusahaan Swedia yang punya kerjasama yang kuat dengan Spotify dan aplikasi ini memampukan anda untuk cross-fade atau lintas platfon, mensinkronkan loop dan preview track dari 20 juta katalog yang ada di layanan musik streaming, Spotify.

CEO Peacemaker, Jonas Norberg berkata perusahaan merilis versi aolikasi pertama untuk Playbook pada Blackberry dengan menggunakan list musik dari penggunanya sendiri.

Hal yang menarik adalah, Peacemaker ini dapat diunduh gratis, pengguna hanya cukup membayar untuk efek-efeknya saja seperti Hi-Lo, Echo, Roll, Loop, BeatSkip dan Reverb dengan harga masing masing £1.49 , atau £6.99 untuk semuanya. ( Sekitar Rp. 150.000 untuk keseluruhan efek) 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda