Jumat, 22 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Pemain Akrobat Meninggal, Green Day Tetap Tampil Menghibur

Penulis :
Selasa, 11/07/2017 14.28.51 | Dibaca: 886




Pemain Akrobat Meninggal, Green Day Tetap Tampil Menghibur

Penampilan Green Day dalam sebuah konser Sumber Foto : CNN


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong, menanggapi kritikan-kritikan terhadap Green Day, yang tetap tampil setelah adanya kecelakaan tunggal yang menewaskan seorang pemain akrobat di panggung yang sama.

Green Day dijadwalkan tampil setelah pertunjukan akrobat di Madrid’s Mad Cool Festival. Mereka tidak menduga bahwa sebelum mereka tampil, para penonton telah menyaksikan kematian seorang pemain akrobat bernama Pedro Aunión Monroy yang jatuh dari ketinggian sekitar 100 kaki saat pertunjukan akrobat sedang berlangsung di panggung.

Armstrong menjelaskan bahwa member Green Day saat itu sedang berada di belakang panggung yang jaraknya sekitar setengah mil dari panggung festival utama saat seorang dari manajemennya memberi tahu bahwa akan ada penundaan jam tampil terkait masalah keamanan. Pada malam itu, band punk rock Amerika yang dibentuk sejak 1986 ini tampil sekitar dua setengah jam di panggung utama pada tengah malam. Armstrong merasa bahwa pada malam itu suasana terlihat sangat normal dan ia melihat para penonton bersenang-senang saat menikmati penampilan mereka. Usai menampilkan beberapa lagu, mereka kembali ke tenda artis yang berada di belakang panggung. 

"We didn't even know there was an acrobat performance at all,(Kami bahkan sama sekali tidak tahu bahwa ada pertunjukan akrobat.)” jelas Armstrong. Ia menambahkan bahwa member Green Day tidak tahu-menahu informasi tentang adanya akrobat yang jatuh hingga meninggal sebelum mereka tampil. Jika mereka tahu, mereka akan segera membatalkan penampilan mereka.  

"We are not heartless people. The safety and well being at any of our concerts absolutely comes first. (Kami bukan orang-orang yang tidak mempunyai hati nurani. Keamanan dan kelancaran adalah yang terpenting pada konser-konser kami) " pungkas leader band asal Amerika ini mematahkan pendapat-pendapat negatif sebelumnya.

Pelantun lagu 21 Guns ini juga mengungkapkan belasungkawa atas kepergian Pedro. “Our thoughts and prayers go out to his family and friends,” tulisnya di akun twitter resmi milik Green Day pada hari Minggu.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda